Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Artis Punya Anak Lebih dari 5, Rama Michael Sambut Kelahiran Anak Keenam

Pepatah 'banyak anak banyak rezeki' memang sudah sering kita dengar bahkan cukup melekat di masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak keluarga yang ingin memiliku banyak anak dalam rumah tangganya.

Apalagi kehadiran banyak anak di rumah tentunya membuat suasana keluarga tak pernah sepi. Namun, tentu saja bertambahnya jumlah anak berbanding lurus dengan meningkatnya keperluan yang perlu dipenuhi.

Meski begitu, di tengah ramainya isu 'chilfree' di kalangan selebriti, para artis ini ternyata tak takut punya banyak anak. Siapa saja? Langsung aja yuk, disimak informasi lengkapnya!

1. Pasha Ungu


Pernah menikah dua kali, Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua pernikahan yang sempat ia jalani. Seperti diketahui, vokalis band 'Ungu' ini sempat menjalin rumah tangga dengan Okie Agustina. Dari pernikahan tersebut, Pasha dikaruniai 3 orang anak.

Setelah resmi bercerai, penyanyi satu ini menikah kembali dengan Adelia Wilhelmina dan memiliki empat orang anak. Meski berbeda ibu, namun ketujuh anak Pasha memiliki hubungan yang baik.

2. Kiwil


Sudah menjadi rahasia umun jika Kiwil telah menikah sebanyak empat kali. Dari pernikahan pertamanya, komedian satu ini dikaruniai empat orang anak. Sementara dari pernikahan dengan istri keduanya, kiwil dikaruniai tiga orang anak.

3. Fadlan Muhammad


Sama seperi Pasha, Fadlan juga sempat gagal mempertahankan pernikahan pertamanya dengan Sisca Magdalena. Keduanya bercerai setelah dikaruniai tiga orang anak.

Di tahun 2014, Fadlan menikah dengadengan Lyra Virna yang juga telah memiliki anak dari pernikahannya. Aktor kembar ini pun diketahui telah memiliki enam orang anak.

4. Ayu Azhari


Menikah sebanyak tiga kali, Ayu Azhari memiliki seorang putra bernama Axel dari pernikahan pertamanya. Kembali gagal dalam membina rumah tangga, pernikahannya dengan Teemu Yusuf, Ayu melahirkan tugas orang anak.

Saat ini aktris yang sempat populer di tahun 90-an ini telah hidup bahagia dengan Mike Tramp dan kini menjadi ibu dari keenam anaknya.

5. Hanung Bramantyo


Siapa yang tak kenal dengan sutradara kenamaan satu ini. Yup, Hanung Baramantyo merupakan suami aktris cantik Zaskia Adya Mecca yang memiliki 5 anak.

Sebelum menikah dengan Zaskia, ternyata ia pernah menikah dan dikaruniai seorang anak. Kini Hanung pun berstatus sebagai ayah dari enam orang anak.

6. Rama Michael


Rama Michael baru saja menyambut kelahiran anak keenamnya pada Selasa, 28 Februari 2023 lalu. Kehadiran Laicabella Aruna Ranch Putri inipun semakin menambah kebahagiaan keluarga pasangan yang menikah sejak 2012 tersebut.

Nah, itu dia sederet artis punya anak lebih dari 5 yang kini hidup bahagia dengan keluarga besar mereka.