Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Editan Foto Ikan Terbang di Langit Ini Absurd, Gagal Keren

heran jika konten di media sosial banyak sekali yang menggelitik. Salah satunya konten tentang editan foto yang lucu dan bikin geleng kepala. Contoh editan foto yang lucu yakni editan foto ikan terbang di langit yang absurd dan terkesan ngawur apa adanya.

Mulai dari editan foto ikan bakar terbang di langit hingga ada orang naik ikan terbang, menjadi bukti editan foto ikan terbang di langit ini absurd banget. Niat hati ingin terlihat keren namun editan ini malah membuat foto mereka terlihat nyeleneh.

Saking nyelenehnya, editan foto ikan terbang di langit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto ikan terbang di langit yang absurd banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat editan foto ikan terbang yang kocak abis.

Penasaran kan melihat editan foto ikan terbang di langit yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto ikan terbang di langit yang absurd banget, Jumat (17/2/2023).

1. Enggak bisa berkata-kata lagi lagi lihat editan foto ini.


2. Ya enggak ikan bakar juga kali yang diedit.


3. Editannya kurang rapi sih ini.


4. Naik ikan terbang dulu bosque.


5. Terserah deh~


6. Definisi lele terbang sebenarnya.