Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Koleksi Tas Mewah Vidya Piscarista, Harganya Ada yang Sampai Setengah Miliar Rupiah!

VIDYA Piscarista, istri Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional wilayah Jakarta Timur Sudarman Harja Saputra, jadi sorotan.

Terlebih, akun Twitter @PartaiSocmed menguliti media sosial Vidya Piscarista sebelum akhirnya akun tersebut hilang ditelan Bumi.

Dari sana, diketahui bahwa Vidya doyan pamer tas mewah saat healing ke luar negeri. Ya, walau tas yang diperlihatkan itu-itu saja, tapi kalau soal harga jangan ditanya. Mahal banget!

So, mau tahu tas mewah Vidya Piscarista apa saja yang terciduk netizen sebelum foto-foto itu dihapus dari Instagramnya?

1. Chanel


Saat liburan ke Eropa, tepatnya ke Venesia, Vidya memamerkan sling bag hitam di depan tubuhnya. Tas tersebut merupakan keluaran rumah mode Chanel.

Dari laman resminya, tas tersebut bernama 'Large Boy Chanel Handbag' yang punya detail calfskin dan ruthenium-finish metal. Mewah sekali, ya.


Soal harga, tas tersebut dibanderol USD7.000 atau sekitar Rp107,6 juta. Setara dengan berapa motor matic tuh kira-kira?

2. Dior


Berkunjung ke Polandia, Vidya tampil santai dengan layering style outfit. Tas mungil dikalungkan di badan, menambah keren gayanya saat pelesiran.

Untuk tas hitam mungil tersebut, Anda jangan kaget mengetahui harganya. Sebab, tas itu keluaran rumah mode Dior yang sudah famous di seluruh dunia.


Tas itu bernama 'Mini Lady Dior Bag' berwarna hitam dengan material berupa black cannage lambskin. Harganya menurut laman resmi Dior mencapai Rp86 juta.

3. Tas Dior hampir Rp100 Juta


Berikutnya masih ada gaya Vidya Piscarista saat berlibur ke Eropa. Dia masih tampil dengan gaya stylish dan tentunya tas branded.


Kali ini dia masih memakai tas Dior berwarna hitam Lady D Medium Lambskin. Tas dior tersebut harganya ditaksir mencapai Rp97 juta.

4. Jalan-jalan di Praha


Berikutnya ada gaya Vidya Piscarista saat liburan ke Praha, Republik Ceko. Dia tampil stylish dengan outfit jaket yang dipadukan celana jeans dan sneakers putih serta kacamata hitam.


Tak ketinggalan tas branded yang selalu melengkapi gaya OOTD-nya. Kali ini dia mengenakan tas Louis Vuitton berwarna coklat dan merah. Tas LV monogram tersebut memiliki banderol sekira Rp46 juta.

5. Diduga Louis Vuitton


Untuk tas ketiga ini, sayangnya logo dan detail tas tidak terlihat jelas karena tertutup syal. Namun, diduga tas tersebut keluaran rumah mode Louis Vuitton.

Tas merah itu menjadi aksesori pelengkap gaya winter ala Vidya. Tas itu diduga adalah Louis Vuitton Pochette Metis Monogram Empreinte Scarlet in Leather with Gold-tone yang harganya menurut laman Sotheby's USD2.800 atau sekitar Rp43 jutaan.


Dari ketiga tas tersebut, jika ditotal harganya mencapai Rp236,6 juta. Bukan sesuatu yang murah kan? Jadi, itulah 3 tas mewah Vidya Piscarista yang terciduk netizen sebelum foto-fotonya dihapus dari Instagram.

6. Liburan ke Paris


Terakhir ada gaya Vidya Piscarista saat liburan ke Paris, Prancis. Dia tampil dengan busana bodycon dress berdetail squin hitam yang memberi kesan glamor.


Selain itu, dia juga mengenakan tas branded koleksi Hermes berwarna hitam. Bukan sembarang Hermes, tetapi model Hermes Birkin Sellier yang harga barunya bisa mencapai setengah miliar Rupiah.