Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Masa Muda Pelawak Nunung, Parasnya Disebut Mirip Rachel Vennya

Pelawak Nunung bukan nama baru di industri hiburan. Pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini kerap menghiasi layar kaca dengan lawakannya yang lucu. Mengawali karier dengan bergabung bersama Srimulat, sejak saat itu namanya dikenal luas sebagai pelawak.

Wanita kelahiran 1963 ini beberapa kali mengisi acara sketsa komedi yang cukup kondang. Seperti Opera Van Java, Ketoprak Humor, Pesbukers, dan masih banyak lainnya. Ia juga beberapa kali membintangi film, salah satunya Aduhai Manisnya yang rilis pada 1980 lalu.

Penampilannya semasa muda di film itu bikin warganet pangling. Tak sedikit yang memuji penampilan Nunung tampak sudah menawan sejak dulu. Beberapa foto lawas Nunung juga memancarkan kecantikan. Bahkan ada yang menyebut Nunung muda mirip dengan selebgram Rachel Vennya.

Gaya rambutnya juga tampak ikonik saat masih muda. Berikut 6 potret masa muda pelawak Nunung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/2/2023).

1. Begini manisnya Nunung saat masih muda. Di sini gayanya mirip Marilyn Monroe dengan potongan rambutnya ikonik ala retro.


2. Nama Nunung semakin dikenal usai bergabung dengan Srimulat. Begini potretnya dengan grup pelawat tersebut.


3. Wanita 59 tahun ini juga terjun di dunia akting. Ini potretnya saat berperan jadi adik Mas Karyo di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.


4. Begini lucunya Nunung dan Basuki Srimulat menjadi bintang tamu pagelaran wayang Ki Warseno.


5. Foto yang dibingkai ini adalah Nunung di usia yang belum genap 20 tahun, sudah cantik sedari dulu.


6. Potret Nunung akting dalam film Aduhai Manisnya bersama Elvy Sukaesih pada 1980. Paras imut dan cantiknya disebut mirip Rachel Vennya.