Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Momen Mikaila Patritz Melahirkan Anak Kedua, Terungkap Arti Namanya

Kabar bahagia datang dari aktris yang kerap membintangi sinetron, Mikaila Patritz. Lewat laman Instagram pribadinya, suami Muhammad Fardhan ini akhirnya dikaruniai seorang putri. Anak kedua Mikaila Patritz lahir pada Kamis (2/3/2023) kemarin dengan lancar melalui caesar. Sebelumnya pasangan yang sama-sama blasteran ini tak sabar menanti kehadiran sang putri.

Penantian Mikaila Patritz akhirnya terbayarkan. Lengkap sudah ia kini mempunyai anak laki-laki dan perempuan. Aktris kelahiran 12 Oktober 1995 ini belakangan sudah mengurangi intensitas syuting. Menariknya, saat hamil sekalipun, Mikaila sempat dipuji tetap punya tubuh yang ramping. 

Momen sebelum dan sesudah persalinan berhasil diabadikan lewat unggahan Instagram aktris pemeran Vampir cantik dalam sinetron GGS itu. Tepat di waktu yang sama, Mikaila Patritz dan Muhammad Fardan sepakat untuk menamai putrinya “Evola Massaimara Aisyah Khan”. Menyusul sang kakak yang bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

Nama putri Mikaila Patritz punya arti yang indah. Evola Massaimara berarti Sebuah Cinta Berbentuk Perempuan Hasil Karya Tuhan, Aisyah Khan berarti Pemimpin yang Sejahtera. Potret persalinan Mikaila berjalan lancar juga penuh haru melihat keluarganya yang mendukungnya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Mikaila Patritz di persalinan kedua melansir dari Instagram @mikailapatritz, Jumat (3/3/2023).

1. Mikaila Patritz terlihat tak sabar lagi menantikan momen kelahiran sang buah hati.


2. Tepat 4 jam Mikaila Patritz melewati masa mendebarkan, sang putri akhirnya lahir lewat persalinan caesar.


3. Muhammad Fardhan kini resmi punya duah buah hati, ia ikut terlarut dalam momen haru persalinan kedua Mikaila.


4. Tak ketinggalan Arupalaka sang kakak Evola Massaimara juga antusias ingin cepat-cepat menggendong si kecil.


5. Kini Mikaila Patritz tinggal menunggu masa pemulihan kondisi tubuh pasca melahirkan.


6. Mendengar kabar bahagia ini, tak sedikit netizen yang ikut mendoakan keluarga Fardhan dan Mikaila.


7. Kendati demikian, potret cantik sang bayi masih belum sepenuhnya diperlihatkan pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu.