Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Pemotretan Wulan Guritno Tampil Seksi Pakai Lingerie, Pose Hot Bikin Netizen Salah Fokus - Paras Cantik dan Awet Muda Curi Perhatian

Wulan Guritno kembali menyita perhatian netizen. Setelah sukses menjadi seorang PSK di serial OPEN BO, kekasih Sabda Ahessa belum lama ini melakukan pemotretan yang hot. Dalam pemotretan tersebut, Wulan memakai lingerie hitam hingga netizen pun terpana melihat kecantikan serta keseksian dari kekasi Sabda. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Nah, inilah pemotretan Wulan Guritno yang mengundang perhatian publik. Ibu tiga anak ini tampil begitu seksi untuk brand pakaian dalam yang dipakainya.


Ya, Wulan Guritno melakukan sesi pemotretan dengan memakai lingerie warna hitam. Dalam video yang diunggah di instagramnya, kekasih Sabda menunjukkan pose yang elegan.


Meski pose simpel nan elegan yang ditunjukkan di depan kamera, netizen terpana melihat pemotretan Wulan Guritno yang terlihat hot.


Selain itu, wanita berusia 41 tahun ini memilih untuk mengenakan celana hitam panjang. Ia berpose sambil duduk di lantai. "Sneak peek, volume 2", tulis dalam caption postingan Wulan.


Tak hanya itu, Wulan yang memakai lingerie hitam pun juga membuat netizen menjadi salah fokus. Bagaimana tidak, kecantikan kekasih Sabda ini bikin netizen terkagum


Sisi lain, paras wajah Wulan Guritno yang awet muda ini juga menjadi sorotan lho. Bahak ia juga pernah menjadi perbandingan dengan ucapan Gita Savitri beberapa waktu lalu.


Melihat Wulan Guritno yang sudah memiliki anak 3 pun, parasnya masih saja terlihat seperti ABG ditambah dengan body goals nya yang seksi.


Tentu, artis cantik Wulan Guritno pun menjadi salah satu wanita yang menjadi idaman kaum adam. Bahkan banyak juga yang iri dengan body goals Wulan lho.