Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Kabar Terbaru Mat Solar 'BAJAJ BAJURI', Tubuh Kurus & Pakai Kursi Roda - Sulit Bicara Karena Stroke

Mat Solar, komedian & aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Bajuri di sitkom BAJAJ BAJURI sempat terkena stroke yang membuatnya tak bisa melanjutkan sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Mat Solar terserang penyakit stroke otak kanan dan penyakit gula pada 2018 silam. Ia terpaksa berada di kursi roda dan menjalani terapi.


Terbaru, Latief Sitepu yang juga berperan di sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI sebagai Haji Muhidin ini menyambangi kediaman Mat Solar guna mengetahui kondisi terbaru dari rekannya itu. 


Lewat kanal YouTube miliknya, Latief Sitepu membagikan potret terbaru Mat Solar yang terlihat kurus, lemas, dan harus duduk di kursi roda. 


Mat Solar sempat alami kesulitan bicara karena stroke yang dideritanya. Ia dirawat dengan sepenuh hati oleh sang istri, Ida Nurlaila. 


Latief Sitepu menyebut bahwa dirinya dan Mat Solar sering 'berantem' karena sama-sama punya karakter yang keras. Tetapi, satu yang diingat Latief adalah Mat Solar yang disiplin beribadah meski sibuk syuting. 


"Disiplin. Kalau udah waktunya salat udah deh, pokoknya berhenti syuting," ujar Latief Sitepu.


Latief kemudian menyebut kebaikan Mat Solar semasa sehat yang jarang terungkap. 


"Terus terang kita sangat kehilangan saat beliau sakit. Namun, beliau orangnya sangat perhatian. Udah berapa anak tuh yang di-umrahkan. Ini orang sosial banget dah," ujarnya.


Sebelum pamit, Latief Sitepu dan sejumlah rekannya, termasuk Cici Tegal, mengajak Mat Solar untuk berdoa bersama.