Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Momen Pengajian Rumah Baru Fuji, Thariq Halilintar Datang sambil Kasih Kado Mahal

Fuji diketahui baru membeli rumah yang harganya ditaksir mencapai Rp13 miliar. Sebelum ditempati, Fuji menggelar pengajian di rumah barunya dengan mengundang sejumlah anak yatim.

Meski sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, Thariq Halilintar terlihat tetap hadir di acara pengajian rumah baru Fuji. Bahkan Thariq juga membawa hadiah untuk rumah baru Fuji, apa tuh?

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak momen pengajian rumah baru Fuji berikut ini.

1. Fuji menggelar pengajian di rumahnya yang belum diisi furniture. Selain keluarga dan kerabat, Fuji rupanya juga mengundang sejumlah anak yatim.


2. Hanya Fadly Faisal yang tak terlihat hadir di pengajian rumah baru Fuji. Dalam kesempatan tersebut, Haji Faisal ayah Fuji sekaligus meminta doa untuk keberangkatan umrah keluarganya dalam waktu dekat.


3. Marissya Icha pun hadir di pengajian rumah baru Fuji. Wanita yang kabarnya menjalin hubungan dengan Frans Faisal itu membawa TV berlayar lebar dan tipis sebagai hadiah.


4. Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah begitu bersemangat melihat kakak-kakak anak yatim yang datang ke pengajian rumah baru Fuji.


5. Satu per satu anak-anak yatim yang diundang ke rumah Fuji dicium tangannya oleh Gala Sky. Salah satu dari mereka pun berkesempatan room tour bareng Gala.


6. Dalam sederet prosesi pengajian, anak-anak yatim yang diundang juga telihat melantunkan azan di tiap-tiap sudut rumah Fuji. Mereka yang hadir pun salat berjemaah di sana.


7. Selanjutnya Fuji memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir di pengajian rumah barunya. Meski usianya lebih tua, Fuji terlihat segan saat para anak yatim mencium tangannya sehingga mencium tangan mereka balik.


8. Saat penutupan acara pengajian, Thariq Halilintar mendadak terlihat duduk diapit Fuji dan sang ibunda. Thariq memang pernah menjalin hubungan spesial dengan Fuji selama setahun, tetapi kandas di awal tahun 2023.


9. Thariq Halilintar rupanya juga membawakan hadiah untuk rumah baru Fuji berupa televisi. Meski jalinan cinta mereka kandas, sikap malu-malu masih diperlihatkan Fuji dan Thariq dalam setiap interaksi mereka. Gemes ya!


Nah itu dia sederet momen pengajian rumah baru Fuji yang dihadiri Thariq Halilintar. Bagaimana pendapatmu?