Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Momen pernikahan adik Indah Permatasari & pria keturunan ningrat, tangis Nursyah pecah beri restu

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga aktris Indah Permatasari. Belum lama ini, Sinta Mutiara Bella, adik Indah menggelar pernikahan dengan pria yang dicintainya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Momen ini terekam indah di sejumlah foto yang diunggah di Instagram pribadi Sinta, @sintamutiarabell. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan mendapatkan sorotan dari warganet. Pasalnya, berbeda dari Indah, pernikahan Sinta mendapatkan restu dari Nursyah sang ibunda.

Sikap ibu Nursyah juga menjadi sorotan, lantaran membandingkan suami Sinta dengan Arie Kriting. Nursyah menyebut bahwa Sinta menaikkan derajatnya karena dipersunting pria keturunan ningrat.

Seperti apa momen pernikahan Sinta adik Indah Permatasari? Daripada penasaran, yuk simak momennya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sintamutiarabell pada Kamis (2/3).

1. Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella menggelar pernikahannya dengan kekasih yang dicintainya, Aslan Andy pada 11 Februari 2023 lalu.


2. Akad nikah Sinta Mutiara Bella berlangsung dengan khidmat. Diketahui, sang suami merupakan keturunan ningrat, lho.


3. Pernikahan adik Indah Permatasari mengusung adat Bugis yang mewah dan kental.


4. Nursyah tampak begitu erat memeluk sang menantu. Tangisnya pecah saat memberikan restu kepada putri dan menantu tercintanya tersebut.


5. Gaun akad nikah ini terinspirasi dari busana pernikahan Indah Permatasari. Hal ini disampaikan Sinta pada salah satu unggahan di Instagramnya.


6. Usai akad, acara resepsi mulai digelar. Sinta terlihat cantik memakai gaun pernikahan dengan detail tail tule bernuansa soft pink.


7. Gaun pernikahan cantik ini rupanya dijahit oleh Nursyah, lho. Rupanya sang ibu juga menjahit gaun akad dan resepsi yang dikenakan Sinta.


8. Momen resepsi nikah Sinta dan suaminya berlangsung mewah dan meriah.


8. Momen resepsi nikah Sinta dan suaminya berlangsung mewah dan meriah.