Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Detik-Detik Dinda Hauw Lahirkan Anak Kedua, Si Sulung Shaka Setia Menemani Sang Bunda - Penuh haru

Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja menyambut kelahiran anak kedua. Sebelum kelahiran putra keduanya, pasangan seleb ini sempat membagikan detik-detik proses persalinan yang terekam begitu manis.

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan kehamilan anak kedua pada tahun 2022. Pasangan seleb ini pun menyambut kehadiran anak kedua dengan suka cita yang baru saja lahir pada 2 Maret 2023. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Kaba.

Walau sudah mengungkap nama panggilan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw masih merahasiakan nama lengkap anak kedua. Terlepas dari itu, melalui akun media sosial pasangan seleb ini sempat berbagi momen sebelum kelahiran anak kedua. Terlebih proses persalinan keduanya ini terasa spesial lantaran ditemani putra pertamanya yakni Arshakalif Muhammad Mbayang. Penasaran potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

Mengaku Deg-Degan


Walaupun sudah pernah merasakan melahirkan anak pertama, Dinda Hauw mengaku tetap deg-degan saat persalinan anak kedua. Untuk menghilangkan rasa deg-degan, ia pun sempat membuka Q&A melalui akun media sosial kepada para followers-nya. Sementara itu, cukup banyak penggemar penasaran dengan momen kehamilan kedua Dinda Hauw. Seperti inilah potret Dinda Hauw sebelum proses kelahiran anak kedua.
 
Disambut Dekorasi Indah di Ruangan RS


Melalui akun media sosial, diketahui kalau Dinda Hauw sudah masuk rumah sakit sejak, Rabu, (01/03). Berada di rumah sakit, ternyata ia sudah disambut dengan dekorasi ruang kamar yang begitu indah. Berhiaskan aneka balon dominan putih dan abu-abu. Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampak bahagia saat masuk ke ruangan yang mana terdapat nama lengkap anak kedua namun masih dirahasiakan oleh pasangan seleb ini.
 
Ditemani Suami dan Anak Pertama


Rey Mbayang dan putra pertamanya yakni Arshakalif Muhammad Mbayang begitu setia menemani Dinda Hauw saat kelahiran anak kedua. Seperti inilah potret manis Rey Mbayang dan si sulung Shaka selalu berada di sisi Dinda Hauw. Ayah dan anak seleb ini pun memberikan perlakuan manis dengan mencium perut besar Dinda Hauw saat detik-detik kelahiran buah hati keduanya.

Suami dan Sulung Kompak Hibur Sang Bunda


Sementara itu, Rey Mbayang dan anak pertamanya juga sangat kompak menghibur Dinda Hauw sebelum proses melahirkan berlangsung. Lihatlah dalam potret ini, Shaka sampai hibur sang bunda yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit menuju proses persalinan anak kedua. Walaupun masih kecil, Shaka seolah tahu kalau bundanya tengah berjuang melahirkan hingga ikut merasa sedih dan haru.

"Kalo Bunda sakit, Shaka sedih. Kali Shaka sedih, Bunda lebih sedih nak," tulis Dinda Hauw seperti dalam caption @dindahw.

Si Sulung Shaka Sampai Nggak Mau Jauh dari Sang Bunda


Sekedar informasi, kini anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah berusia 2 tahun. Saat ikut menemani sang bunda yang akan melahirkan, anak seleb ini pun tampak nggak mau jauh dari Dinda Hauw. Shaka bahkan selalu ingin berada dekat di samping sang ibu seperti dalam potret ini. Sweet banget bukan?
 
Dapat Perlakuan Manis dan Romantis Suami


Seperti diketahui, Rey Mbayang kerap disebut sebagai sosok suami idaman. Ia pun kerap memberi perlakuan manis dan romantis pada istrinya. Termasuk saat Dinda Hauw melahirkan anak kedua yang mana selalu menunjukkan sikap sangat manis. Lihatlah dalam potret ini, berkali-kali Rey Mbayang menunjukkan besarnya rasa cinta dengan memeluk, mencium dan menguatkan sang istri saat sebelum melahirkan anak kedua.

Penuh Haru


Detik-detik persalinan anak kedua Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini terasa begitu mengharukan lantaran Shaka juga ikut sedih ketika sang ibu merasa kesakitan. Lihatlah dalam potret ini, Shaka tampak menunjukkan raut wajah sedihnya ketika bundanya sakit. 

Dini Hari Anak Kedua Lahir


Dinda Hauw kemudian di bawa ke ruang bersalin untuk menjalani proses persalinan. Melalui akun media sosial pribadi, Rey Mbayang mengungkapkan kalau anak keduanya lahir pada dini hari pada pukul 02.03. Buah hati keduanya tersebut memiliki berat 3025 g dengan tinggi badan 45 cm. Kebahagiaan tak bisa tertutupi dari wajah pasangan seleb ini kala menyambut anak keduanya.
 
Ungkap Nama Panggilan Anak Kedua


Sementara itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya mengungkap nama panggilan putra keduanya yakni Kaba. Walau begitu, pasangan seleb ini masih merahasiakan nama lengkap sang putra yang diawali huruf A dengan akhiran nama Muhammad Mbayang.

"Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya. Baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," tulis Rey Mbayang seperti dalam caption @rey_mbayang.

 Itulah potret detik-detik Dinda Hauw melahirkan anak kedua. Selamat!