Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Absen Acara Ulang Tahun Ameena, Geni Faruk Sematkan Pesan Menyentuh: Semoga Terus Tumbuh Sehat

Gen Halilintar sampai saat ini masih menjadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak? Hal ini disebabkan oleh ketidakhadiran mereka di acara ultah pertama Ameena Hanna Nur Atta yakni putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, membuat Gen Halilintar menuai banyak cibiran bertubi-tubi.

Khususnya yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, mertua Aurel yang tak henti diserang oleh warganet hingga ibunda Atta memutuskan menutup kolom komentar media sosial miliknya.

Meski absen di ultah perdana sang cucu, namun Geni Faruk dan keluarga tak henti menunjukkan perhatian. Salah satunya yakni doa yang terus dituliskan oleh Geni Faruk untuk cucu serta anak dan menantu pertamanya lewat unggahan-unggahan di media sosial.

Sikap serupa kembali ditunjukkan oleh Geni Faruk. Kali ini ia seraya mengunggah video kemeriahan ulang tahun perdana sang cucu yang bertema karnaval. Terlihat dari Atta hingga Aurel dan Ameena kompak mengenakan outfit khas karnaval, begitu juga dengan dekorasi ruangan tempat perayaan ultah digelar.

Bersamaan dengan itu, Geni Faruk kembali menyampaikan pesan menyentuh. Ia mengucap syukur atas pertambahan usia sang cucu yang baru saja genap menginjak satu tahun. Tak lupa, doa juga disampaikan oleh Geni Faruk untuk putri Atta dan Aurel ini.

"Syukur alhamdulillah cucu kami tersayang Ameena sudah 1 tahun, semoga terus tumbuh sehat dan menjadi anak solehah, sbgmana namanya spt ibunda Rasulullah Sayyidah Aminah, semoga juga menjadi kesayangan Allah & Rasulullah SAW," tulis Lenggogeni Faruk dikutip Selasa, (28/02/2023).

Selanjutnya ucapan selamat ultah disampaikan Geni Faruk untuk cucu tersayangnya. Ia juga menyinggung tentang status Ameena sebagai cucu pertama dari anak dan menantu pertamanya yakni Aurel dan Atta.

"#hbd #ameena @ameenaatta Our Number One grand daughter from our Number One Son @attahalilintar & Number one daughter in law @aurelie.hermansyah," pungkas ibunda Atta ini.

Namun, lataran banyak netizen yang menghujaninya komentar pedas, ibunda Atta Halilintar ini memilih untuk membatasi kolom komentarnya.