Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aktingnya Terlalu Meyakinkan, 7 Aktor dan Aktris Ini Dibenci di Kehidupan Nyata Karena Perankan Karakter Drakor Menyebalkan - Kolom Komentar Media Sosial Banjir Cibiran

Aktor dan aktris drama Korea biasanya dikenal karena kemampuan akting mereka yang mengesankan dan mampu mewujudkan karakter yang mereka perankan dengan baik. Namun, terkadang batas antara fiksi dan kenyataan jadi kabur karena akting mereka yang begitu meyakinkan.

Hal ini menyebabkan beberapa aktor dan aktris yang memerankan karakter antagonis di drama Korea diperlakukan seperti penjahat di kehidupan nyata. Berikut beberapa bintang yang jadi dibenci beneran karena karakter mereka dalam drama. Intip yuk!

1. Lee Elijah


Lee Elijah berperan sebagai Min Yoo Ra, sekretaris Kepala Kekaisaran yang licik di THE LAST EMPRESS. Meski bukan penjahat utama, Lee Elijah menerima kebencian melebihi Empress Dowager yang benar-benar jahat.

Saking banyaknya hujatan yang diterima, Lee Elijah sampai buka suara karena tak tahan dengan komentar jahat yang memenuhi akun SNS-nya. "Akting adalah akting, dan peran hanyalah peran, bisakah kalian menahan diri untuk datang kemari dan marah pada seseorang yang banyak kekurangan tapi sedang berusaha semaksimal mungkin?" ungkapnya.

2. Han So Hee


Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, pelakor dalam pernikahan pemeran utama pria di THE WORLD OF THE MARRIED. Akting Han So Hee begitu fenomenal hingga ada pemirsa yang tak dapat membedakan mana akting dan sifat asli sang aktris.

Bahkan, Han So Hee juga sampai membuat jengkel keluarga dan teman-temannya dengan kemampuan akting yang luar biasa. Saking banyaknya komentar negatif di Instagram Han So Hee, para fans berinisiatif untuk meminta maaf kepada sang aktris.

3. Oh Man Seok


Oh Man Seok berperan sebagai Jo Cheol Kang, Letnan Komandan Angkatan Bersenjata Korea Utara di CRASH LANDING ON YOU. Karena perannya yang jahat dan bermuka dua, sang aktor menerima komentar negatif di media sosial, seperti "Jika saya bertemu dengan aktor tersebut dI kehidupan nyata, saya akan memukul wajahnya."

Beberapa pemirsa bahkan mengklaim mereka "menjadi alergi" padanya.

4. Bona WJSN


Bona WJSN berperan sebagai Ko Yu Rim, pemain anggar yang diidolakan oleh tokoh utama di TWENTY FIVE, TWENTY ONE. Karakternya sangat membenci tokoh utama dengan cara yang sangat buruk.

Bona melakonkan perannya dengan luar biasa, sehingga pemirsa mulai meninggalkan komentar negatif di postingan Instagram sang aktris seolah-olah dia benar-benar seperti karakternya. Karena hal ini sering terjadi, Bona pun mengirimkan pesan yang mengatakan "itu adalah Yu Rim, saya Bona."

5. Lee Sang Yoon


Aktor veteran Lee Sang Yoon banyak dihujat karena aktingnya yang terlalu menjanjikan di sepanjang karirnya, tapi yang paling parah adalah saat memerankan Park Sung Joon di VIP. Sang aktor memerankan seorang pria yang berselingkuh dari istrinya dengan salah satu rekan kerja mereka.

Karena peran ini, pemirsa sering membandingkan Lee Sang Yoon dengan karakter yang diperankannya tersebut.

6. Lee Yoo Mi


Berkebalikan dari karakter Ji Yeong di SQUID GAME yang sangat disukai pemirsa, peran Lee Yoo Mi sebagai Na Yeon di ALL OF US ARE DEAD justru membuahkan cibiran pada sang aktris. Banyak cibiran yang diterimanya dalam berbagai bentuk, mulai dari meme, cuplikan video, hingga postingan di media sosial.

Mengenai fenomena ini, sang aktris sampai berkomentar bahwa ia telah "mendengar umpatan dan sumpah serapah selama bertahun-tahun hanya dalam waktu dua minggu terakhir." Lee Yoo Mi juga membela karakternya dengan menunjukkan bahwa tindakan Na Yeon bertujuan untuk bertahan hidup.

7. Shin Ye Eun


Terbaru ada Shin Ye Eun yang memerankan versi remaja dari karakter antagonis THE GLORY, Park Yeon Jin. Selain mengakui peran tersebut menyebabkan Shin Ye Eun mengalami mimpi buruk, sang aktris juga mengungkap bahwa reaksi pemirsa terhadap perannya dalam drama tersebut tidak seperti yang diharapkan.

"Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak ingin melihatku tersenyum… dan mereka tidak ingin melihat wajahku. Orang-orang benar-benar meng-unfollow aku (di media sosial)," kata Shin Ye Eun.