Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alshad Ahmad Pamer Postingan Tak Terduga Usai Ayah-Ibu Tiara Andini Hapusi Foto Ngode Kecewa

Alshad Ahmad masih jadi sorotan setelah kabar pernikahan dan perceraiannya terkuak ke publik. Netizen sudah mendesak Tiara Andini sekeluarga untuk menghempas sepupu Raffi Ahmad itu.

Belakangan, Tiara dan orangtuanya diduga sudah mulai bertindak. Tiara tak lagi memamerkan video Alshad saat konser. Sedangkan ayah dan ibu Tiara diduga kecewa berat dan menghapusi foto-foto Alshad di Instagram mereka.


Sikap Ortu Tiara Hapusi Foto Karena Kecewa Pada Alshad

Setelah ramai kabar tersebut, Alshad update postingan mengejutkan di Instagram. Alih-alih mengklarifikasi isu yang beredar atau menanggapi soal sikap ortu Tiara, Alshad malah mengunggah tiga hewan kesukaannya yakni Selene, Jinora dan Eshan. Alshad menyematkan tanda cinta buat ketiga harimau kesukaannya itu. Ia sejauh ini masih memilih bungkam atas masalah yang terjadi.


Sebelumnya, PA Bandung juga sudah membenarkan soal perceraian Alshad dan Nissa Asyifa. Saat ditanya soal detil, pihak pengadilan menolak membeberkan.

"Ya, benar pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022," seru Panitera PA Bandung, Dede Supriadi. "Lalu, para pihak berperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan. Enggak bisa (dijelaskan), itu pokok perkara, mengenai isinya kami enggak boleh (buka)."

Sementara itu, kondisi Tiara sempat dibongkar sang manajer. Menurut manajer, Tiara baik-baik saja walau sempat terseret isu Alshad.

"(Titi) Aman ya," kata Niko. "Iya tau (soal berita Alshad). Terima kasih dukungannya ya."