Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arie Kriting Bangun Rumah 3 Lantai buat Istri: Sederhana Saja yang Penting Punya Sendiri

Arie Kriting selalu memastikan Indah Permatasari bahagia hidup bersamanya. Berbagai cara pun dilakukan Arie Kriting untuk membahagiakan sang istri, salah satunya dengan membangun rumah.

Diam-diam Arie Kriting tengah membangun rumah impian yang dipersembahkan untuk Indah Permatasari. Hal itu diketahui dari unggahan Arie Kriting di Instagram pada Selasa (7/3/2023).

Dalam unggahan itu, Arie dan Indah mengunjungi rumah mereka yang masih dalam tahap pembangunan. Namun disebutkan bahwa rumah tersebut sebentar lagi sudah bisa ditempati.

"Lagi liat apa?" tanya Indah Permatasari ke Arie Kriting dalam video, Selasa (7/3/2023).

"Kalau tetanggga kita rumahnya sudah mau jadi, rumah kita juga sudah mau jadi, sayang," kata Arie Kriting menjawa.

Tak tanggung-tanggung, rumah yang dibangun Arie Kriting dan Indah Permatasari berada di sebuah perumahan. Rumah tersebut memiliki tiga lantai dengan desain yang cukup mewah.

Arie Kriting memperlihatkan sebuah rumah yang tengah dibangun dan dalam tahap penyelesaian sekitar 70 persen.

"Wah sedikit lagi kita bisa tinggal di sini sayang," imbuh Indah Permatasari.

Video tersebut kemudian memperlihatkan beberapa ruangan dari rumah tersebut. Rencananya, kamar sang anak berada di lantai 3.

"Nah ini dia living room-nya. Ya sederhana-sederhana saja ya, yang penting punya rumah sendiri ya," ujar Arie Kriting mencoba merendah.

Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat sangat bahagia. Apalagi rumah impian mereka akan segera rampung dan bisa ditempati.

"Alhamdulillah meskipun rumah sederhana yang punya sendiri. Yes, yang penting kita usaha-usaha saja dulu, semoga jadi tempat tinggal," tutur Arie Kriting.

"Amin, semoga jadi tempat istriahat kita juga bagi kita semua," kata Indah menimpali.

Video serupa juga dibagikan ke TikTok oleh Arie Kriting. Beragam komentar diberikan netizen soal rumah baru sang komika yang disebutnya sederhana tapi terdiri dari 3 lantai.

"Segitu sederhana, lah gw rumah KPR itu kandang bebek kali ya," kata netizen. "Rumah sederhana tapi 3 lantai, gimana konsepnya Bang (emoji menangis)," imbuh yang lain. "Sederhana 3 lantai," pungkas netizen.