Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Artis partner Eko Patrio ini sekarang jualan seblak, intip 11 potret perubahan penampilannya

Masih ingat dengan pelawak Ulfa Dwiyanti? Ulfa merupakan presenter sekaligus komedian yang terkenal pada era 90-an. Pelawak kelahiran Bandung, 4 Mei 1972 ini terkenal melalui acara Kuis Kocok-Kocok dan acara sahur bersama Eko Patrio.

Namun, Ulfa memutuskan untuk menepi dari dunia hiburan. Hingga saat ini sosok Ulfa jauh dari sorotan. Lama tak muncul di televisi, kini Ulfa lebih memilih menekuni dunia bisnis.

Tak tanggung-tanggung, Ulfa kini menjalani beberapa bisnis sekaligus, salah satunya berjualan seblak. Melalui akun Instagram pribadinya, Ulfa kerap membagikan aktivitas bisnis dan kegiatan sehari-harinya.

Penasaran dengan sosoknya kini? Yuk, simak potret transformasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/12).

1. Begini potret masa kecil Ulfa Dwiyanti saat usianya menginjak 5 tahun.


2. Ulfa Dwiyanti mengawali kariernya sebagai penyiar radio


3. Ulfa juga pernah membintangi iklan pembersih porselen tahun 1999. Gayanya terlihat nyentrik banget ya?


4. Wanita setinggi 152 cm ini dikenal sebagai sahabat dekat Eko Patrio dan almarhum Taufik Savalas. Begini potretnya saat Ulfa dan Eko membintangi acara Sahur Kita.


5. Nama Ulfa Dwiyanti melambung saat menjadi pembawa acara Spontan.


6. Sejak saat itu Ulfa kerap membintangi berbagai sinetron seperti Lupus Milenia, Menjemput Impian, dan Senggal-Senggol.


7. Begini potret terkini Ulfa Dwiyanti, parasnya bikin pangling kan?


8. Kini Ulfa memilih mantap berhijab, membuat penampilannya kian menawan.


9. Pelawak 50 tahun, kini memilih hengkang dari dunia hiburan. Meski demikian, nama dan wajahnya masih melekat di hati para penggemarnya.


10. Kendati sudah lama tak muncul di televisi, nyatanya Ulfa Dwiyanti masih aktif berkarya di media sosial. Di media sosial miliknya, Ulfa terbilang rutin melakukan update di media sosial.


11. Di keseharianya, Ulfa Dwiyanti tak saja aktif membuat konten. Ia kini menekuni dunia bisnis dengan berjualan seblak dan hijab.