Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Awas Ambyar Asam Lambung, Menu Sahur Cinta Laura Diributin: Jangan Fomo Main Ikut-ikutan Aja

Momen artis menjalani ibadah puasa Ramadan 2023 kembali menuai sorotan. Terkini, Cinta Laura jadi perbincangan setelah ia membagikan momen puasa hari pertama.

Dalam videonya, ia membagikan sederet aktivitas saat puasa."Lika-liku hari pertama di bulan Puasa," bunyi keterangan dalam video yang dibagikan Cinta Laura.

Tampak Cinta Laura susah payah bangun pada pukul 3.35 dinihari. Sampai akhirnya, ia bisa membuat menu sahur dan meneguk segelas air lemon pada pukul 3.43. Cinta Laura juga membuat roti panggang dengan telur untuk menu sahur.

Kemudian, pukul 9.00 WIB, Cinta Laura mulai beraktivitas. Ia make up hingga melakukan persiapan untuk syuting pukul 11.00.

Sore harinya, setelah membuat podcast dan meeting dengan Ramengvrl, Cinta Laura pulang untuk buka puasa. "Selamat berbuka puasa," ujar Cinta Laura.

Hanya saja, satu hal yang cukup menyita perhatian netizen adalah menu sahur Cinta Laura. Ya, Cinta Laura hanya sahur dengan porsi dan menu yang dianggap berbeda dari kebanyakan orang, sehingga netizen mewanti-wanti agar orang-orang tidak asal meniru menu sahur Cinta Laura.

"Cuma buat yang udah terbiasa yah gaes yah, jangan fomo maen ikut-ikutan aja, apalagi yang punya asam lambung," komentar netizen.

"Auto ambyaaaar minum lemon sama roti doang, bludak asam lambung gue," imbuh netizen yang lain.

"Kejadian gue tadi pagi kesiangan 10 menit sebelum Imsak baru bangun,,, dan gue makan selembar roti pake Peanuts butter plus air mineral segelas,,, alhasil gue sekarang lemes banget," timpal netizen lainnya.

"Kalo buat aku, makan roti seperti itu cuma sebagai cemilan setelah sahur, itu aja siangnya udah lemes," ujar netizen yang lain.