Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beda Ekspresi Betrand Peto Saat Dapat Kado dari Ruben Onsu dan Sarwendah

Kabar bahagia baru saja datang dari keluaga Ruben Onsu. Putra angkatnya, Betrand Peto baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada Selasa (14/3/2023).

Melalui unggahan di Instagram, sang Ibunda, Sarwendah pun memberikan selamat kepada putranya tersebut.

"Happy birthday anakku @betrandpetoputraonsu," tulis Sarwendah melalui unggahannya sudah mendapatkan hingga 203 ribu kali likes.

Selain memberikan ucapan selamat, bersama Ruben Onsu dan anggota keluarga yang lain, Sarwendah menyiapkan pesta kejutan untuk Betrand Peto.

Pesta kejutan tersebut diunggah ke channel YouTube milik The Onsu Family. Selain mendatangkan sosok yang misterius, Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama memberikan hadiah kepada Betrand Peto di akhir video.

Namun ternyata ada perbedaan reaksi dan ekspresi yang ditampilkan oleh Betrand Peto saat menerima kedua hadiah tersebut.

Saat membuka hadiah yang diperoleh dari Ruben Onsu, Betrand Peto justru terlihat biasa saja tanpa ekspresi yang benar-benar senang. 

Meski begitu, ia tetap menyampaikan terima kasih dan rasa cintanya atas hadiah berupa satu set pakaian berwarna biru yang diterimanya.

"Ini dari Ayah, thank you ayah I love you," kata Betrand Peto.

Beda halnya ketika ia membuka bungkus kado dari sang Ibunda, Sarwendah. Hadiah yang ia terima dari Sarwendah ternyata adalah sepasang sepatu yang ia suka sehingga dirinya sangat bahagia.

"Ini dari Bunda, omaygad, akutu suka banget sama sepatu ini," kata Betrand Peto yang kegirangan.