Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Begini Interior Rumah Cinta Kuya di Amerika Serikat, Mungil Tapi Mewah - Didesain Sendiri Oleh Astrid

Sebelum Cinta Kuya memulai kuliahnya di Amerika Serikat, Uya Kuya dan Astrid membelikan sebuah rumah. Hunian itu mungil, terdiri dari dua kamar tidur dan bangunannya tidak terlalu luas.

Namun rumah Cinta yang berlokasi di kawasan Pasadena itu memiliki halaman yang lega. Astrid pun sudah merenovasi rumah Cinta dan kini penampilan interiornya mewah dan nyaman.


Ketika Cinta berencana kuliah di Amerika Serikat, Uya Kuya dan Astrid memberikan dukungan sepenuhnya. Termasuk membelikan rumah di Pasadena, dekat dengan kampus Cinta. Rumah coklat di belakang Uya dan Astrid ini adalah yang dibelikan untuk Cinta.


Ketika dibeli Uya dan Astrid, rumah itu dalam kondisi kosong. Astrid pun mengubah beberapa hal di rumah itu agar lebih nyaman ditinggali oleh Cinta.


Astrid yang suka dengan desain interior, menata rumah Cinta dengan apik. Terbaru, ia mengubah cat beberapa bagian rumah dan membeli furniture cantik.


Astrid juga menata ulang bagian perapian di rumah Cinta. Ia mengecat sendiri beberapa bagian rumah cantik ini.


Sebuah sofa nyaman diletakkan Astrid di ruang keluarga. Astrid memadukannya dengan kursi single berwarna gelap yang kontras, membuat nuansa rumah jadi tampak mewah.


Sebuah kompor dan kulkas mewah menghiasi dapur Cinta. Astrid pun mengecat dapur ini dengan warna hijau muda yang cantik.


Selain kompor dan kulkas mewah, dapur Cinta juga dilengkapi dengan kabinet yang cukup banyak. Selain itu Astrid juga meletakkan island (meja tengah) yang bisa digunakan untuk makan dan juga masak.


Ada dua kamar di rumah Cinta, salah satunya adalah ruangan ini yang masih ditata dengan sederhana. Kamar ini hanya berfungsi kala Uya menjenguk Cinta di LA.


Kamar tamu dibiarkan sederhana, namun tidak dengan kamar cinta. Astrid menatanya dengan cantik, lengkap dengan hiasan-hiasan menarik seperti lukisan dan nakas mungil.


Astrid pun mengecat nakas di ruang santai Cinta agar serasi dengan kursinya. Hasilnya rapi meski Astrid melakukannya seorang diri.