Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beli Rumah Impian Mendiang Vanessa Angel, Fuji Kasih Pesan Menyentuh

Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji An berhasil mengejutkan publik dengan pencapaian terbarunya. Usai berhasil meraih penghargaan, Fuji berhasil membeli sebuah rumah baru.

Melalui akun Instagram miliknya, dilansir pada Minggu (5/3/2023), Fuji memamerkan seperti apa rumah yang baru saja ia beli dengan jerih payahnya.

Tampak dari luar saja, rumah baru Fuji dan keluarganya ini begitu luas dan indah. Rumahnya didominasi dengan warna broken white, dipadukan dengan furnitur kecoklatan.

Sembari mengenakan celana pendek hitam dan tanktop senada, ditambah kemeja kotak-kotak, mantan pacar Thariq Halilintar ini foto di hadapan rumah barunya.

Sembari berdiri, ia terlihat begitu bahagia dengan rumah yang baru saja ia beli. Tak lupa pula, Fuji mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini.

"Alhamdulillah Ya Allah. Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," kata Fuji melalui unggahannya.

Tak hanya itu, Fuji pun memberikan pesan yang begitu menyentuh, dengan menyebut bahwa ini adalah impian dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Dan buat Dapebi Kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari-larian dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras," tambah Fuji.