Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Betah menjomblo di usia 42 tahun, ini alasan Nafa Urbach enggan cepat-cepat menikah lagi

Primadona bersuara emas yang populer era 90-an hingga 2000-an, Nafa Urbach kembali mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai artis multitalenta dengan segudang kemampuan, tak heran jika Nafa kerap menuai perhatian.

Seperti yang diketahui, selain aktif dalam dunia tarik suara, Nafa juga berkecimpung di dunia akting. Perjalan karier yang mengesankan juga diimbangi dengan berbagai kabar mengenai kehidupan pribadinya.

Dulu, Nafa pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron Primus Yustisio pada 1997. Sayangnya hubungan yang berjalan 5 tahun itu harus berakhir pada 2001.

Setelah putus dari Primus, Nafa Urbach kembali menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Zack Lee. Pada hubungan tersebut pun tak berjalan mulus, pasangan ini kerap diterpa isu putus nyambung putus nyambung, namun pada akhirnya mereka menikah pada 2007.

Meski telah menikah ternyata hubungan tersebut pun tak bertahan lama. Pasalnya Zack Lee kedapatan selingkuh. Kala itu Nafa tengah mengandung 7 bulan. Tak tahan dengan sikap sang suami, Nafa akhirnya menggugat cerai Zack Lee pada 2017.


Kisah cinta yang pahit membuat Nafa betah menjanda hingga hari ini. Belakangan diketahui alasan sang artis belum menikah lagi. Dilansir brilio.net dari dari kanal YouTube TS Media, pada Kamis (9/3), Nafa Urbach mengungkapkan dia merasa nyaman dengan statusnya saat ini sebagai single mother.


"Jomblo itu enak loh," ucap Nafa Urbach dikutip brilio.net dari akun YouTube TS Media pada, Kamis (9/3).

Kemudian saat ditanya soal percintaan Nafa Urbach tampaknya tak percaya lagi soal cinta. Dia bahkan mempertanyakan cinta itu seperti apa? Sebab cinta yang kepayang tak akan bertahan lama dan hanya bertahan beberapa bulan saja. Hal itulah yang membuatnya tidak terlalu mempermasalahkan status jomblonya saat ini.

"Gue kek udah nyaman sendiri, ngerti gak sih?," Jelasnya.

Tampaknya penyanyi cantik itu punya trauma sendiri dalam menjalin percintaan, baginya drama hubungan akan mengganggu pekerjaan.


"Gue takut dengan drama-drama percintaan, drama rumah tangga," ucap Nafa Urbach menjelaskan

"Aduh gue mending menyelamatkan diri deh, kalau udah banyak drama gitu gue kayak nggak bisa konsentrasi kerja sementara kerjaan gue udah numpuk nih," katanya lagi.

Dia pun kembali menegaskan bahwa belum memikirkan hubungan yang jauh hingga ke pelaminan.


"Untuk sampai detik ini gue tidak ada rencana untuk menikah lagi, karena keinginan juga belum ada kesitu," ungkapnya.

Kemudian ditanya terkait pandangan tentang hubungan percintaan Nafa Urbach menganggap asmara merupakan hubungan yang tidak mudah alias ribet. Menurutnya kebanyakan laki-laki hanya memberi effort beberapa bulan saja. Setelah itu laki-laki akan tampak biasa, hal itulah yang membuatnya tak memikirkan hubungan asmara ala anak remaja. Apalagi di usianya yang tak muda lagi membuat Nafa Urbach harus berpikir dua kali jika menerima laki-laki dalam hidupnya.


Wanita satu anak itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya dibandingkan harus melibatkan diri dengan masalah percintaan. Terlepas dari problem masa lalunya Nafa Urbach merasa hal itu menjadi pembelajaran dalam hidupnya, kini dia telah berdamai dengan apa yang telah terjadi dan memilih lebih fokus pada hidupnya saat ini.

Pendapatnya pun viral di media sosial banyak  yang menganggap pendapat Nafa Urbach benar adanya.

"agree!! Jujur sbnrnya hidup ber RT itu hrs rela berkorban smua,trutama perasaan," komentar @morysharma dikutip brilio.net dari akun Instagram @Insta_julid.

"Setuju si ini," tulis @aura_artama

"Betul banget.. pokonya mah kalo bs cari uang sendiri mending ngejomblo aja, mau sebaik apapun pasangan bs aja berubah nantinya atau blm keluar aja aslinya jd drpda bertemu dengan drama percintaan spt itu mending bye," @cindedellaa