Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bintang iklan sampo era 80-an ini ternyata putri artis senior, intip 11 potretnya

Siapa yang tak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Sebagai mahkota, rambut sangat berperan penting untuk menunjang penampilan cantik para wanita. Nah, salah satu hal yang bisa dilakukan agar memiliki rambut indah dengan memakai produk perawatan rambut, seperti sampo.

Biasanya, produsen sampo akan memilih bintang iklan yang memenuhi kriteria rambut indah. Hal ini tak lain agar produk yang mereka pasarkan dapat menarik minat pembeli.

Seperti, potret cantik Petty Tunjung Sari ini. Paras cantik dan rambut bobnya membuat Petty dipercaya untuk tampil sebagai bintang iklan sampo era 80-an. Namun, nggak banyak yang tahu jika Petty merupakan putri dari penyanyi senior lho. Siapakah dia dan bagaimana potret terbaru Petty?

Berikut ini brilio.net rangkum dari Instagram @pettytsm pada Kamis (15/12), potret bintang iklan sampo era 80-an yang ternyata putri artis senior.

1. Begini potret putri dari penyanyi senior, Petty Tunjung Sari Murdago pernah menjadi bintang iklan sampo pada 1980.


2. Petty merupakan anak pertama dari pasangan Titiek Puspa dan Mus Mualim. Yap, Titiek Puspa memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Mus Mualim pada 1970 silam.


3. Begini potret kebersamaan keluarga Titiek Puspa. Tampak, keluarga ini begitu kompak dan serasi dalam balutan adat Jawa.


4. Tak berbeda jauh dengan ibunya, Petty juga mewarisi darah sendi Titiek Puspa. Sayangnya, dia tak memilih berkarier di dunia hiburan.


5. Petty memutuskan untuk menemani sang ibunda ketika tour bernyanyi maupun saat manggung di dalam maupun luar negeri.


6. Dilihat dari laman Instagram-nya, Petty kerap mengunggah momen manis bersama sang ibunda. Begini potretnya yang bak seumuran.


7. Tampil selfie dengan kenakan turban dan kebaya ungu, paras cantik Petty diturunkan dari ibundanya yang awet muda nih.


8. Putri sulung Titiek Puspa ini memang bagai pinang dibelah dua dengan ibundanya. Mulai dari perawakan yang semampai sampai gaya bicaranya yang sama-sama meriah.


9. Begini potret mesra Petty dan sang suami. Seperti diketahui, Petty kini sudah memiliki 7 cucu yang artinya Titiek Puspa sudah menjadi cicit.


10. Kenakan abaya hitam dengan detail batik dan turban, Petty tampak begitu manis.


11. Memberikan dukungan kepada sang ibunda, Petty pun kerap mengunggah aktivitas Titiek Puspa.