Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bukan karena Rujuk, Indra Bekti Beberkan Alasan Peluk Aldila Jelita: Aku Harus Hati-hati Jaga Marwahnya

Kabar perceraian antara Aldila Jelita dan Indra Bekti terus menyita perhatian publik. Baru-baru ini, Aldila Jelita dan Indra Bekti tampak bertemu. Alih-alih ribut, keduanya malah tampak sangat akur.

Momen pertemuan mereka juga dibagikan oleh salah satu sahabat Indra Bekti yakni, Indy Barends. Siapa sangka ternyata yang menginisiasi pertemuan ini adalah Aldila Jelita sendiri.

Menurut Indy Barends pertemuan ini membuka pintu silahturahmi. Tentu saja bagi Indra Bekti dan anak-anaknya, lantaran hak asuh jatuh ke penu ke Aldila Jelita.

"Kita emang ada pertemuan di hari Minggu. Pertemuan itu terjadi emang karena inisiasi dari Dilla. Di hari Sabtu aku ditelepon sama Dilla diminta hadir karena ingin ada pertemuan dengan Bekti," ucap Indy Barends dalam unggahan akun TikTok @f.jayapoetra_26, Senin (6/3/2023).

"Jadi pertemuan kemarin itu hal yang baik sih karena keinginan Dilla. Bisa membuka pintu silahturahmi untuk Bekti dan juga anaknya," imbuhnya.

Meski sempat dikira baikan dan bakal rujuk karena Indra Bekti dan Aldila pelukan. Indra Bekti membantahnya, ia mengatakan kalau pelukan itu sebagai tanda kalau hubungannya dengan sang istri akan baik-baik saja meski harus berpisah.

"Menandakan walaupun kita seperti ini (cerai) kita bersahabat. Kayak kita bisa pelukan, namun Dila sama aku udah bukan suami istri aku juga pun harus berhati-hati menjaga marwahnya. Pokoknya ada batas tentunya," pungkas Indra Bekti.