Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Candid Bollywood of The Week, Rani Mukherjee Rayakan Ultah Bareng Wartawan - Sara Ali Khan Berambut Pendek

Beberapa seleb Bollywood menunjukkan penampilan baru mereka di depan media. Salah satunya adalah Sara Ali Khan yang memotong rambut panjangnya jadi sebahu dan membuatnya terlihat berbeda.

Selain itu juga ada Rani Mukherjee yang merayakan ulang tahunnya bersama awak media. Juga ada beberapa foto menarik lainnya dari Bollywood yang bisa disimak di sini...


Kajol tampil cerah dengan baju berwarna terang kala tiba di bandara. Ia hendak pergi bersama putranya, Yug yang sekarang sudah semakin tinggi.


Sara Ali Khan potong rambut usai liburan ke kawasan Himalaya. Dengan rambut sebahu, ia terlihat lebih segar dan makin cantik.


Keluarga Kareena Kapoor baru saja pulang dari liburan mereka di Afrika. Baby sitter Taimur kini bertugas menjaga Jeh, sementara Tim bersama Kareena dan Saif di belakang.


Katrina Kaif dandan bak tentara dengan sepatu hitam dan baju hijau tua. Ia hendak pergi bersama sang suami, Vicky Kaushal dan sempat menyapa wartawan meski sekejap.


Rani Mukherjee merayakan ulang tahunnya yang ke-45 bersama wartawan. Ia memotong kue di hadapan awak media dan kemudian foto bersama di sela promo film barunya.


Suhana Khan hendak masuk ke dalam bandara ketika dicegat oleh beberapa orang fansnya. Meski sang bodyguard sempat melarang, namun Suhana mengizinkan fans untuk selfie dengannya.


Rumah Salman Khan kini dijaga ketat oleh polisi setelah sang aktor kembali mendapatkan ancaman pembunuhan. Kali ini ancaman itu dikirimkan lewat email.


Janhvi Kapoor santai memakai baju casual serba putih kala keluar dari bandara. Kali ini ia pergi sendirian, tanpa teman atau keluarga.


Mrunal Thakur kini beralih menjadi aktris layar lebar. Ia sekarang sedang sibuk promo film barunya yang dibintangi bersama Aditya Roy Kapoor.


Deepika Padukone tampil kompak bersama ayah dan suaminya. Bersama mereka memakai baju serba hitam untuk sebuah acara di India.