Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerita Angie Ayu Tak Pernah Ketinggalan Bawa Kamera Analog Tiap Liburan

Ada hal yang tak boleh terlewat oleh selebgram Angie Ayu saat sedang berlibur ke suatu tempat yang dituju. Hal tersebut adalah adalah sebuah kamera analog, untuk mengabadikan momen apapun saat melakukan perjalanan.

"Aku kalau pergi-pergi liburan gitu yang paling gak bisa ketinggalan kamera sih, ya modelnya analog gini," ucap Angie Ayu dalam saat ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023).

Salah satu kamera yang selalu menemaninya saat sedang berlibur, yakni kamera Instax mini 12. Angie Ayu dengan kamera itu bisa memuaskan keinginannya saat sedang mengabadikan momen.

Langsung Disimpan


Dengan kamera berjenis polaroid itu, Angie Ayu bisa langsung melihat hasil jepretannya dan langsung disimpannya untuk dijadikan koleksi kenang-kenangan.

"Kamera polaroid gini emang akan selalu trend sih buat aku, apalagi aku ini punya banyak koleksi dari kamera Fujifilm Instax mini dari seri lama. Aku karena narsis jadi di semua momen yaaa dipakai, dan ini menunjang banget buat kegiatan aku sebagai influencer," katanya.

Fitur Andalan

Menurut Rena Ratna Sari selaku Consumer Printing Marketing Manager (Instax), fitur yang menjadi andalan dalam keluaran terbarunya ini sangat memudahkan penggunanya guna mendapat jepretan terbaik.

"Di kamera ini ada selfie mirror yang terletak di samping lensa, ini dapat digunakan untuk memeriksa komposisi hasil cetak saat pemotretan," ungkap Rena.

"Terus hasilnya itu bisa jadi dekorasi di kamar atau meja belajar, itu sih hype dari kamera ini," pungkasnya.