Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Definisi Pria Romantis, 10 Potret Christian Sugiono yang Disebut Titi Kamal Punya 5 Love Language - Selalu Manjakan Istri Bikin Netizen Makin Iri

Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan seleb yang dianggap couple goals di mata publik. Bagaimana tidak, keduanya sudah bersama selama total 24 tahun, di mana mereka berpacaran selama 10 tahun dan membina rumah tangga selama 14 tahun. Ternyata salah satu rahasia langgengnya rumah tangga Titi dan Tian adalah sang suami yang punya 5 love language. Intip foto-fotonya yuk!


Christian Sugiono menunjukkan love language receiving gift dengan kerap memberikan hadiah untuk sang istri dalam berbagai kesempatan.


Salah satu hadiah yang paling sering diberikan Christian Sugiono kepada Titi Kamal adalah buket bunga berukuran besar yang secantik sang istri.


Selanjutnya, Christian Sugiono juga memiliki love language quality time, di mana dia suka menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.


Seperti diketahui, Christian Sugiono dan Titi Kamal seakan tak terpisahkan satu sama lain. Keduanya memang banyak menghabiskan waktu bersama.


Untuk love language physical touch, Christian Sugiono juga suka mengekspresikan cintanya pada Titi Kamal melalui sentuhan fisik secara konsensual.


Banyak menghabiskan waktu berdua, Christian Sugiono tak ragu untuk mengumbar kemesraan dengan Titi Kamal, baik berupa pelukan maupun kecupan manis.


Meski tak banyak diketahui publik, ternyata Christian Sugiono juga memiliki words of affirmation sebagai salah satu love language-nya.


Christian Sugiono kerap mengirimkan kata-kata manis kepada Titi Kamal, baik memuji kecantikan sang istri atau mengungkap syukur bisa bersama sang istri.


Last but not least, act of service juga menjadi bagian dari bahasa cinta yang ditunjukkan Christian Sugiono pada Titi Kamal.


Siapa sangka kalau seorang Christian Sugiono juga membantu untuk urusan dapur, seperti mencuci piring. Wah, benar-benar suami goals banget ya KLovers!