Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Foto Hot Wulan Guritno yang Bikin Netizen Gagal Fokus, Seksi Dalam Balutan Bra dan Mesra dengan Kekasih - Main Basah-Basahan

Paras cantik nan memesona Wulan Gurtino kerap sekali mendapat banyak pujian dari netizen, apalagi diusianya yang sudah 41 tahun, kekasih Sabda Ahessa terlihat masih muda banget. Selain itu, Wulan Guritno juga kerap tampil hot sehingga membuat netizen jadi gagal fokus. Ya, seperti tampil terbuka dengan memakai bikini hingga bermain basah-basahan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk deretan foto-fotonya.


Beberapa hari kemarin, pemotretan terbaru Wulan Guritno menjadi sorotan publik. Diabadikan oleh akun instagram @doleytobing, Wulan Guritno pamerkan body goals dalam balutan bra dan rok mini. Pesonanya pun bikin netizen gagal fokus


Tak sendiri, Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa pun semakin mesra banget. Meski terpaut jarak usia yang cukup jauh, keduanya pun begitu kompak dan serasi berpose romantis bagaikan adam-hawa di surga.


Selain itu, ibu 3 anak ini juga sering tampil terbuka dalam balutan bikini. Seperti ia sedang berenang di kolam, pesona Wulan membuat mata kauh adam memandang kecantikannya.


Terlebih berada di pinggir kolam renang, Wulan Guritno tak segan pamerkan punggung mulusnya serta terdapat tato dibagian punggung atasnya lho.


Tak hanya itu, Wulan Guritno terlihat hot banget saat bermain basah-basahan di bawah air terjun beberapa waktu lalu.


Penampilannya saat basah-basahan di ari terjun, Wulan Guritno terlalu hot dan membuat netizen terpukau dengan bentuk tubuh yang langsing tanpa lemak di usia 41 tahun.


Meski usia sudah tak muda lagi, Wulan Guritno terlihat percaya diri dengan body goals yang dimilikinya. Kekasih Sabda memang memiliki tubuh yang ideal sehingga banyak netizen jadi iri.


Bahkan, ia beberapa waktu lalu juga baru saja melakukan pemotretan lingerie hitam yang ia pakai dengan produknya sendiri, dan tampak seksi.