Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desak Nissa Asyifa Aborsi, Keluarga Alshad Ahmad Dituding Ingin Punya Mantu Artis: Kejam Aslinya

Lantaran tak kunjung angkat bicara soal perceraian dengan Nissa Asyifa, Alshad Ahmad dan pihak keluarga diterpa isu tak sedap.

Dari unggahan yang beredar, seorang pengguna Kaskus mengungkap jika kakak Alshad Ahmad sempat mendesak Nissa Asyifa untuk melakukan aborsi.

"Keluarga Ashad minta diaborsi, bahkan tetehnya Ashad mendukung hal itu. Alshad waktu itu sempet membawa Teh Nisa untuk ke dokter aborsi," katanya.

Seiring dengan itu, isu pihak keluarga sengaja menutup-tutupi pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa hangat menjadi topik pembicaraan.

"Ternyata kehidupan orang berduit dan kalangan artis lebih kejam aslinya. Tidak seidah di dunia maya," tulis seorang netizen.

Pihak keluarga dituding sengaja menutupi pernikahan kehamilan Nissa Asyifa lantaran ingin mendekatkan Alshad Ahmad dengan Tiara Andini.

"Kayaknya keluarga begitu nutup status istrinya demi buat deketin Alshad sama Tiara yang lagi tenar," sambungnya.

Tudingan pihak keluarga sengaja menutupi pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa ini viral dan diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

"Oktober 2022," tulis akun gosip Instagram @lambe_danu, ditilik pada Rabu (22/3/2023).

Perihal itu, beberapa netizen yang lainnya ramai menebak teka-teki motif keluarga Alshad Ahmad menutupi kehamilan Nissa Asyifa.

Menurut sebagian kalangan netizen, mereka menduga pihak keluarga Alshad Ahmad ingin punya menantu artis.

"Berarti yang dulu-dulu heboh keluarga Alshad (kakak-kakaknya) bikin status macem-macem dikira gak merestuin Alshad ama Tiara tuh buat si Nissa ya," tulis seorang netizen.

"Keluarga orang itu gak beres, hobi nutupin. Pantes si sepupu dua kali digosipkan selingkuh dan didukung emaknya," ujar netizen lain.

"Bisa jadi mereka pada pengen punya keluarga artis kali ya," ucap netizen yang lainnya.