Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Digosipin Selingkuh, Raffi Ahmad Akui Video Call Mimi Bayuh di Jepang: Itu Kan Karyawan Aku!


Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal gosip selingkuh dengan Mimi Bayuh gara-gara kepergok video call. Suami Nagita Slavina itu rupanya santai menghadapi gosip tersebut lantaran dulu pernah mengalami hal serupa.

"Ah, sudah biasa gue mah kalau diomongin soal itu," ucap Raffi Ahmad dalam program FYP Trans 7 yang dipandu olehnya, Selasa (21/3/2023).

Raffi Ahmad juga membenarkan bahwa dirinya sedang video call Mimi Bayuh ketika bertemu penggemar di Jepang. Ia pun merasa tak ada yang salah dengan hal tersebut mengingat Mimi Bayuh adalah karyawannya.

Raffi mengungkapkan dirinya tengah membahas pekerjaan bersama Mimi Bayuh. Kebetulan pada saat itu Raffi menemukan contoh logo di Jepang yang dinilai sesuai untuk proyek yang sedang mereka kerjaan.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," jelas Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad pun heran kenapa momennya video call Mimi Bayuh jadi bahan gosip. Sebab, gosip perselingkuhan bisa dibilang cukup sering menimpa Raffi Ahmad semenjak menikah dengan Nagita.

"Ya nggak tahu tuh. Kenapa gitu, sampai sekarang masih saja gue digosipin masalah kayak gini? Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi?" kata Raffi.

Meski begitu, Raffi Ahmad mengaku santai dan tidak masalah kalau dirinya kerap diterpa isu miring. Pasalnya saat video call itu, ia memang sedang membicarakan soal pekerjaan dengan karyawannya.

"Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja. Toh memang itu lagi ngomongin kerjaan kok," tandas Raffi Ahmad.