Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikerubungi Fans saat Gendong Rayyanza, Sikap Caca Tengker Adik Nagita Slavina Bijak Banget

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker suka syok dan kaget kalau tiba-tiba banyak yang mendekat saat sedang menggendong keponakannya, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Pengalamannya ini diceritakan lewat caption postingannya yang mengunggah foto Rayyanza.

Di captionnya, Caca mengaku kalau dirinya sama seperti orang lain yang sangat gemas dengan Rayyanza bahkan tercipung-cipung. Meski dia tak mengerti arti dari Cipung.

"Emang lucu banget anak ini. Aku pun ikutan tercipung-cipung (walaupun bingung artinya apa)," ungkapnya pada Rabu (29/3/2023).

Baru dia menceritakan pernah dikerubungi banyak orang karena sedang momong Cipung. Hal ini ternyata membuatnya salting dan bingung saat ada yang minta foto.

"Jadi tante dari bayi lucu yang banyak fansnya ini suka bikin salting kalo lagi gendong-gendongin dia. Selain mendadak dikerubungin orang, aku tuh ga bisa mengiyakan atau bilang ga boleh ketika ada yang mau fotoin Rayyanza. Karena menurutku itu hak orang tuanya untuk bisa bilang boleh atau enggak," bebernya.

Dia pun bersikap bijak kalau sebaiknya mereka izin dulu ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jadi kalo ketemu aku lagi sama Rayyanza coba langsung tanya ke Mba atau Aa @raffinagita1717 ya kalau mau foto bareng anaknya," pungkasnya.

Melihat sikap Caca Tengker yang seperti itu, dia banyak mendapatkan dukungan sekaligus sanjungan,

"Etika Caca dari dulu bagus banget, apa-apa izin dulu gak kaya netizen main serobot aja, gak ada akhlak nya," komentar netizen.

"Ada point penting selain tentang tercipung-cipung di sini, point yang disampaikan kak caca di sini 'coba langsung tanya ke Mba atau Aa ya kalau mau foto'. Hak anak, orangtuanya lah yang tau dan kita wajib untuk menyadarinya dengan meminta izin dan memaklumi atas pendapatnya," tambah netizen lain.

"Kata mba Caca boleh fotoin cipung kalau gendong boleh ga ya," celetuk netizen lain.

"Biasanya kalau lagi dipegang sus rini ada yang ijin pengin foto dikasih foto tapi ga boleh digendong, dipegang, dicubit apa lagi wkwk," kata netizen lainnya.