Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dulu Nikah Diam-Diam, Ini 10 Potret Olivia Zalianty Digendong Suami dan Pamer Kemesraan - Ndaru Kusumo Malah Disebut Seperti Kakek Momong Anak Cucu

Olivia Zalianty bisa dibilang tak banyak mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Meski begitu, ia baru-baru ini kedapatan pamer kemesraan bersama suami. Olivia digendong mesra oleh Ndaru Kusumo, sang suami. Momen itu sontak jadi sorotan publik. Intip selengkapnya yuk.


Olivia Zalianty sedang menikmati peran barunya menjadi ibu. Kehadiran baby Hydro dalam rumah tangganya dengan Ndaru Kusumo betul-betul mewarnai hari.


Buncahan bahagia begitu telihat dalam keluarga kecil Olivia. Seperti baru-baru ini, mereka kedapatan tengah bersama. Tak tanggung-tanggung, Ndaru Kusumo menggendong istri dan anaknya sekaligus.


Ya, Olivia tampak begitu nyaman berada di gendongan suami sendiri. Kemesraan mereka memang berbeda dari pasangan lain.


Belum lagi ekspresi Baby Hydro yang begitu menggemaskan kala menyaksikan keromantisan orangtuanya. Ia tak henti-hentinya memandangi Olivia dan Ndaru.


Momen tersebut ramai dikomentari netizen. Ada yang menyebut Ndaru Kusumo terlihat seperti kakek yang sedang momong anak-cucu. Ada juga yang salut dengan keharmonisan rumah tangga Olivia dan Ndaru.


Bisa dibilang, Olivia bukan lah selebriti yang kerap memamerkan kemesraan di sosial media. Ia lebih banyak mengungkap aktivitas sehari-sehari bersama Baby Hydro.


Masih lekat di ingatan juga, pernikahan Olivia dan Ndaru Kusumo digelar diam-diam pada Agustus 2021 silam. Kala itu, pandemi masih mengganas.


Olivia resmi melepas status lajang di usia 39 tahun. Nama Ndaru sendiri tak banyak diketahui sebelumnya. Olivia kala itu ramai digadang akan dinikahi oleh Fonda.


Tak heran jika publik pun penasaran dengan sosok Ndaru Kusumo. Apalagi, sebelumnya Olivia tak pernah tertangkap kamera berdua dengan Ndaru.


Setelah menikah pun tak banyak foto mereka berdua yang diunggah. Baru setelah dikaruniai Baby Hydro, Olivia kerap mengunggah foto bersama suami dan anak.