Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Wulan Guritno Basah-Basahan di Air Terjun, Terlalu Hot Bikin Netizen Bersyukur dan Insecure

Wulan Guritno memang idola banyak pia dan wanita. Yang cowok menjadikan Wulan sebagai sosok wanita idaman karena selain cantik awet muda dia juga sosok hot mom. Yang cewek bisa menjadikannya inspirasi biar punya tubuh sebagus Wulan.

Terbaru Wulan membagikan momen liburannya ketika berada di air terjun. Kali ini dia bikin banyak orang terkagum-kagum dengan pemotretannya di sana. Yuk kita lihat bersama hasil fotonya!


Kamis pagi (12/01/2023), Wulan mengunggah beberapa fotonya saat berpose di air terjun Kanto Lampo, Gianyar, Bali, yang sedang jadi wisata hits di Bali.


Sebelumnya foto Wulan di air terjun ini sudah pernah muncul di akun sang pacar, Sabda Mahessa. Tapi saat itu mereka pose romantis berdua.


Kolom komentar Wulan pun langsung membara karena banyak rekan dan warganet yang memberi emot api setelah melihat foto ibu tiga anak ini.


Fotografer yang memotret Wulan, Agus Devayana, juga mengunggah foto lain dari sang aktris saat di air terjun ini di akun Instagram-nya.


Wulan yang nggak ngapa-ngapain aja udah kelihatan hot banget, basah-basahan di air terjun jadi terlihat makan menawan saja.


Penggemar dan netizen, baik pria dan wanita (tapi terutama pria sih), bersyukur bisa melihat kecantikan Wulan di pemotretan ini. Bahkan ada yang jahil komentar mereka auto ngezoom.


Sedangkan beberapa netizen cewek mengaku jadi insecure melihat tubuh indah Wulan. Ada juga yang mengaku menyesal makan mie ayam setelah melihat body Wulan.


Wulan Guritno memang luar biasa sih pesonanya. Siapapun pasti setuju kalau dia salah satu artis hot mom Indonesia!