Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fuji Diduga Beli Rumah Baru Tuai Decak Kagum: Bangga Banget!

Fujianti Utami atau yang kerap disapa dengan Fuji masih terus menjadi sorotan publik. Hal ini terkuak melalui unggahan terbarunya di Instagram. Melalui unggahan itu, Fuji terlihat fokus  menandatangani beberapa lembar kertas bermaterai di hadapannya.

Video tersebut lantas ramai diduga netizen pembelian sebuah rumah baru oleh Fuji. Nampak Fuji yang mengenakan hoodie merah begitu fokus memberikan tanda tangannya di satu per satu kertas di meja. Tak hanya itu, ia juga sempat memberikan cap jempol di kertas terakhir.

Tak hanya itu, Fuji terlihat sedang menandatangani berkas-berkas tersebut ditemani sang ayah yakni H. Faisal. Hingga akhirnya Fuji memperlihatkan sebuah map yang diduga adalah sertifikat rumah. Senyum sumringah pun tergambar jelas di bibir adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Fuji pada unggahannya ini. Ia hanya menyinggung soal sebuah impian besar yang ingin dicapainya.

"Just a little girl with big dreams (hanya seorang gadis kecil dengan mimpi yang besar)," tulis Fuji dikutip, Jumat (03/03/2023).

Unggahan Fuji kemudian menuai decak kagum dari rekan artis ataupun netizen. Banyak dari mereka merasa bangga akan pencapaian Fuji.

"Aku tahu kau bisa melakukannya, dan sekarang kau membuktikannya kepada temanmu," ujar Thariq Halilintar.

"Bangga padamu," tambah Marissya Icha.