Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fuji Tampil Jadi Cute Girl di Pemotretan Terbaru, Ada Pose Gemas Bersama Gala

Fuji mengunggah foto-foto terbarunya, tampil jadi cute girl dan berpose gemas bersama Gala.


Fuji baru saja mengunggah beberapa foto terbaru di akun Instagramnya. Foto-foto ini merupakan hasil pemotretan bersama Mario Photographie dengan latar merah dan Fuji disorot lampu terang, dirinya menjadi highlight.


Berbeda dengan beberapa pemotretan sebelumnya, kali ini, Fuji tampil jadi cute girl. Ia menata rambut berponinya dengan dua pony-tail khas anak remaja, diberi jepit kecil di sisi kanan dan kirinya.


Fuji tampil semakin manis dengan makeup yang tak terlalu mencolok. Nuansa makeup natural dengan warna bibir merah-oranye dan menonjolkan area mata dengan eyeliner hitam tampak sempurna berpadu dengan keseluruhan tampilannya di pemotretan ini.


Kostumnya pun lebih sederhana dengan siluet yang unik. Fuji mengenakan kostum off-the-shoulder dari bahan denim dengan aksen serut yang menjadi atasan.


Fuji juga tak banyak menambahkan aksesori pada penampilannya kali ini. Ia hanya tampak mengenakan kalung, satu cincin di tangan kiri, dan nail art yang cute tanpa kesan berlebihan.


Di slide foto berikutnya, Fuji membagikan momen pemotretannya dengan Gala, keponakannya. Tampil gemas, Gala mengenakan kostum yang serasi dengan Fuji. Ia mengenakan kaus putih polos yang dilapisi dengan vest dari bahan denim yang serasi dengan kostum Fuji, celana panjang, sneakers hitam, dan di beberapa foto, Gala tampak mengenakan topi terbalik.


Pose-pose menggemaskan dari Gala menambah daya tarik dari pemotretan Fuji kali ini. Beberapa foto, Gala memonyongkan raut mukanya, di foto yang lain, ia menempel pada Fuji.