Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya 10 anak seleb nonton konser BLACKPINK, Mikhayla tampil modis bak model bareng Nia Ramadhani

BLACKPINK menggelar bertajuk Born Pink di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3). Animo masyarakat terhadap konser BLACKPINK begitu meriah. Sekitar 70 ribu orang menyaksikan penampilan langsung girl grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini.

Sederet selebriti juga nggak ingin ketinggalan keseruan konser BLACKPINK. Bahkan mereka tak segan memboyong anak-anaknya untuk menyaksikan konser BLACKPINK tersebut secara langsung.

Bukan hanya kehadiran mereka yang jadi pusat perhatian. Outfit konser mereka bareng orang tua juga jadi sorotan. Seperti gaya Bilqis putri Ayu Ting Ting yang tampil bak idol K-Pop. Ada pula Mikhayla yang gayanya nggak kalah modis dari Nia Ramadhani.

Berikut brilio.net himpun potret anak seleb nonton konser BLACKPINK dari berbagai sumber pada Senin (13/3).

1. Begini gaya Amora Lemos bareng Krisdayanti nonton konser BLACKPINK pada hari pertama. Mereka kompak memakai outfit monokrom. Amora tampil manis dengan kemeja putih yang dipadukan dengan loose cullote hitam.


2. Safeea Ahmad juga nonton konser BLACKPINK bareng Mulan Jameela, lho. Safeea terlihat memakai outfit simple dengan sleeveless top.


3. Gaya Bilqis saat nonton konser BLACKPINK sukses menuai perhatian warganet. Dia tampil cantik bak idol K-Pop bareng Ayu Tin Ting. Hari pertama, dia memakai rok tutu yang dipadukan dengan crop top pink. Warna pink juga nggak lepas dari gayanya hari kedua, Bilqis memakai legging pants dan baby doll top.


4. Putri pasangan pasangan Riafinola Ifani Sari (Nola B3) dan Baldy Mulya Putra, Naura Ayu, juga nggak kalah cantik saat nonton BLACKPINK. Dia memakai bustier top bernuansa pink.


5. Arsy juga nonton bareng Ashanty dan Aurel Hermansya. Mereka kompak memakai atasan pink.


6. Yasmine Wildblood bersama kedua putrinya juga nonton BLACKPINK. Dengan kaos pink bergambar member BLACKPINK Rose, Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno terlihat imut.


7. Jonathan Frizzy tampil kompak dengan busana serba hitam dengan kaos BLACKPINK bersama ketiga anaknya. Masing-masing anaknya bahkan memegang lightstick BLACKPINK.


8. Mieke Amalia juga nonton bareng putrinya Jenaka pada konser hari pertama. Bestie banget, ya?


9. Rupanya Mikhayla juga nggak ingin melewatkan momen BLACKPINK konser di Indonesia. Begini gaya Mikhayla saat nonton konser bak model. Mikhayla memakai hotpants pink yang dipadukan dengan crop top. Dia memakai kemeja jeans sebagai outer. Gaya modisnya nggak kalah dari Nia Ramadhani.


10. Putri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla Bramantyo, ternyata juga nonton konser BLACKPINK, lho. Outfitnya nggak kalah kece, dia memadukan transparan shirt dengan manset hitam dengan jeans motif. Kini sudah ABG, penampilannya terlihat lebih dewasa dengan turban hijab style.