Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Siva Aprilia Selfie Pamer Body Semlehoy di Toilet Bikin Salfok!

SIVA Aprilia bisa dibilang salah satu model yang kerap mencuri perhatian netizen. Salah satunya karena penampilan model yang juga berprofesi Disc Jockey (DJ).

Siva Aprilia memiliki paras cantik yang membuat kaum Adam tentu mudah terpikat. Penampilan Siva Aprilia yang seksi juga seperti menjadi daya pikat tersendiri.

Ditambah lagi, Siva Aprilia yang gemar berolahraga memiliki body goals aduhai. Seperti penampilan Siva pada unggahan foto terbarunya di Instagram.


DJ berusia 27 tahun tersebut membagikan foto mirror selfie di toilet. Siva mengenakan bra sport berwarna abu-abu yang dipadukan celana pendek hitam.

Dia mengenakan crop jacket berwarna putih dengan resleting terbuka. Body goals Siva Aprilia pun terlihat jelas di kamera.

Penampilan Siva Aprilia pun terlihat begitu seksi dengan tubuh fit dan bugarnya. Selain itu, Siva juga tampak menawan dengan senyum manis dari paras cantiknya.

"Idola bagi nusa dan bangsa🔥🔥," @ramdhani***

"Itunya bikin iri 😢," celetuk @sera.fi***

"Menyala🔥," tutur @kakak_ku***

"wooww uhuuyy nenk," timpal @taufiqhida***

"Keren🔥🔥 gda obat," kata @sam_sbast***

"Body semlehoy❤️," tutur @azruelfag***

"Begitu liat foto ini lgsg tertuju mata aku ke perut kakak ini. Alamak... Bagus kali lah body kakak ini," ungkap @lotekpu***