Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Genap 38 Tahun, Potret Raline Shah yang Masih Awet Muda Bak ABG di Usia 20an - Masih Betah Sendiri

Raline Shah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di awal bulan Maret lalu. Menginjak usia hampir 40 tahun, aktor di film 5 CM ini sama sekali tak terlihat menua. Sosok bahkan tampak semakin awet muda seperti gadis ABG di usia 20-an. 

Gak percaya? Cek potret terbaru Raline Shah yang kini sudah berusia 38 tahun. 


Tepat di tanggal 4 Maret 2023 lalu, Raline Shah merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Penampilannya pun tak banyak berubah. 


Tahun demi tahun, meskipun usianya terus bertambah, wajahnya pun tak terlihat menua. Raline bahkan semakin awet muda di usia hampir kepala 4. 


Tak sedikit yang menyangka kalau Raline sudah hampir berumur 40 tahun. Banyak yang menyebutnya masih cocok jadi ABG di usia 20 tahunan. 


Kecantikan dan wajah tetap muda yang dimiliki oleh Raline Shah ini membuat banyak orang iri. Apalagi, ditambah dengan body-nya yang seperti model, pasti banyak lelaki yang terpikat dengannya. 


Meskipun begitu, rupanya sampai saat ini Raline Shah masih betah dengan status lajangnya. Sejak beberapa tahun terakhir, ia tak terlihat tengah menjalin hubungan dengan pria mana pun. 


Untuk saat ini, Raline sendiri masih ingin fokus dalam meniti kariernya. Apalagi, Raline juga tengah melanjutkan sekolahnya di Amerika dengan mengambil kelas acting comedy. 


Gak sedikit yang menyebut kalau Raline Shah ini dengan sebutan high quality jomblo, atau wanita yang berkelas. Siapa pun pria yang nanti bakal mendapatkan hatinya, dia pasti beruntung sekali. 


Nah, itu tadi deretan potret Raline Shah yang masih tetap awet muda meskipun usianya sudah hampir menginjak kepala empat. Gimana nih kalau menurut KLovers?