Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadi kado ulang tahun, ini 7 cerita Ryana Dea umumkan hamil anak ketiga

Hadirnya buah hati melengkapi kebahagiaan pasangan suami istri, tak terkecuali bagi pasangan seleb Ryana Dea dan Puadin Redi. Diketahui pasangan yang menikah pada Oktober 2016 ini sudah memiliki dua orang anak yakni Qiandra Rynayra Redi dan Davian Rafaeyza Redi. Namun, baru-baru ini Ryanda mengumumkan lewat Instagram pribadinya, bahwa kini ia sedang mengandung anak ketiganya.

Kebahagiaan seketika menyelimuti pasangan suami istri selebriti ini. Ryana Dea sendiri menyebutkan jika ia dan sang suami memang berniat untuk menambah momongan. Melalui akun Instagram pribadinya, model sekaligus aktris ini pun mengumumkan mengenai kehamilan ketiga dengan memperlihatkan foto hasil testpack serta video USG pertama dalam media sosial.

Nggak hanya itu, Ryana Dea juga membagikan kisah perjuangannya mendapatkan buah hati ketiga. Katanya kehamilannya ini jadi kado ulang tahunnya yang ke-33.

"Akhirnya 3hari sebelum ulang tahun kemaren kaget banget dikasih kado sama Allah testpack garis dua," tulis Ryana.

Berikut 7 cerita Ryana Dea umumkan hamil anak ketiga, dirangkum brilio.net dari Instagram @ryana_dea pada Kamis (16/3).

1. Putuskan berhenti KB.


Ingin menambah momongan, Ryana Dea memutuskan untuk berhenti KB agar bisa kembali hamil.

"Jadi aku buka kb pas sebelum berangkat ke Eropa kmrn, tp pas awal2 buka sempet sedih kok ga hamil2

Sering banget testpack dan hasilnya negative terus ," ungkap Ryana.

2. Positif hamil sebelum rayakan ulang tahun.


Perjuangan untuk hamil pun berbuah manis. 3 hari sebelum Ryana Dea ulang tahun, dirinya melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. Ryana Dea diketahui merayakan ulang tahun pada 6 Desember lalu.

"Akhirnya 3hari sebelum ulang tahun kemaren kaget banget dikasih kado sama Allah testpack garis dua," kata Ryana.

3. Sempat syok karena hamil.


Mengetahui hasil tes positif, Ryana Dea mengaku sempat syok karena ia sudah tidak berharap untuk bisa hamil lagi karena pada tes-tes sebelumnya selalu mendapatkan hasil yang negatif.

"Jujur shock banget krn bener2 udah ga berharap lg, dan sempet aku videoin (di slide terakhir) nah aku mau mulai bikin video testpack ceritanya brp kali testpack dan negative sampe suatu saat nanti akan positive. Eh taunya garis 2 ," jelasnya.

4. Testpack sempat eror.


Saat melakukan tes kehamilan Ryana Dea dengan degdegan menanti hasilnya. Namun, tespack yang ia pegang tak kunjung menunjukkan tanda-tanda positif. Sehingga Ryana akhirnya membuang testpack tersebut.

"Awalnya tuh testpack lama bgt geraknya terus kaya merah2 gt aku udh langsung yah br mau bkin video testpacknya eror. Yaudah aku buang langsung dong tuh testpack," lanjutnya.

5. Memungut kembali testpack yang sempat dibuang.


Merasa penasaran dengan hasil yang sebelumnya, Ryana memutuskan untuk memungut kembali testpack yang ia kira eror tersebut. "Pas sorenya kok aku penasaran ya, akhirnya dipungut lg dikotak sampah pas liat woww garis 2 tp 1nya masih samarr bangett," kata Ryana.

Karena hasil tersebut, Ryana masih merasa ragu dengan kehamilannya sehingga ia kemudian membeli testpack baru dalam jumlah yang banyak. "Akhirnya langsung beli testpack banyak dan katanya udah 2-3weeks," ungkapnya.

6. 4 Bulan bed rest setelah positif.


Setelah dinyatakan positif hamil, Ryana Dea pun mengalami beberapa gejala kehamilan seperti mual muntah seperti orang mabuk kendaraan. Karena mual muntah terus menerus, Ryana Dea harus bed rest selama 4 bulan. Ia harus rela berdiam diri di rumah dan tidak keluar kamar.

"MasyaaAllah disaat kita udah pasrah Allah kasih kepercayaan
4 bulan bedrest krn mabok banget.. bener2 cuma dirumah aja bahkan ga sanggup keluar kamar sama sekali Alhamdulillah skr udh mendingan banget, wlpn sesekali masih mual dan muntah," ujar Ryana.

7. Bisa hamil berkat doa anak-anaknya.


Kini, usia kandungan Ryana Dea sudah menginjak 17 minggu. Ryana menyebut kehamilannya ini berkat doa anak-anaknya yang dikabulkan oleh Tuhan.

"Bismillah 17weeks pregnant..

Baby No. 3 is coming..

Doanya kakak Qiandra dan Bebe dikabulkan sama Allah

Doain ya semuanya..

Semoga yg lg berjuang juga disegerakan sama Allah.. Aamin

MasyaaAllah Tabarakallah ," tutup Ryana.