Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Menawan Aishameglio Anak Duta Sheila On 7 yang Beranjak Dewasa

Sosok Akhdiyat Duta Modjo atau yang akrab disapa Duta tentu sudah tak asing lagi di dunia musik Tanah Air. Pria asal Jogja ini merupakan vokalis band Sheila On 7. Di era 90-an sosoknya sudah menjadi idola banyak orang. Bersuara emas dan memiliki kepribadian sederhana, membuat Duta Sheila On 7 masih tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Menjadi musisi populer di Indonesia, membuat para penggemarnya penasaran akan kehidupam pribadi Duta Sheila On 7. Seperti diketahui, pria kelahiran 30 April 1980 ini melepas masa lajangnya pada 2003 silam. Ia resmi mempersunting artis cantik, Adelia Lontoh. Namun setelah menikah, kedua pasangan selebriti ini jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya.

Duta dan Adelia telah memiliki dua orang anak, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Tidak seperti anak selebriti lainnya, buah hati Duta Sheila On 7 memang jarang terekspos. Namun ia kerap membagikan momen bersama dengan anak-anaknya di Instagram. Sosok putri sulungnya ternyata berhasil mencuri perhatian publik.

Aishameglio Duta Chiara kini sudah beranjak dewasa. Selain itu gadis kelahiran 30 Agustus 2004 ini memiliki paras cantik. Melalui akun Instagram pribadinya, Aishameglio juga memiliki bakat menyanyi seperti sang ayah. Baru-baru ini ia mengunggah video dirinya sedang mencover lagu.

Tak hanya di bidang musik, gadis 15 tahun ini juga punya bakat menggambar. Hal itu terbukti dari postingan akun Instagram Duta Sheila On 7 dan Aishameglio yang membagikan karya gambarnya. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(6/3/2023).

1. Nah ini dia putri sulung Duta Sheila On 7 bernama Aishameglio yang kini beranjak dewasa.


2. Berusia 19 tahun, ia tumbuh dewasa jadi wanita yang menawan dan cantik.


3. Potret Aishameglio bersama dengan ayah dan ibunya, ketiganya kompak mengenakan baju senada.


4. Seperti sang ayah, Aishameglio juga jago bernyanyi. Di akun Instagramnya ia mengunggah video sedang mengcover lagu.


5. Putri sulung Duta Sheila On 7 terlihat begitu cantik saat mengenakan hijab, banjir pujian.


6. Selain jago bernyanyi, Aishameglio juga punya bakat menggambar lho.


7. Tidak seperti anak selebriti lainnya, Aishameglio jarang tersorot media.