Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kasih Tips ke Fuji, Raffi Ahmad Ungkap Cara Atasi Gosip Tentang Dirinya

Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali dipertemukan dengan Fuji dalam sebuah acara. Melalui acara tersebut, Raffi Ahmad ternyata memberikan tips sekaligus wejangan kepada Fuji.

Melansir dari akun TikTok SCTV pada Senin (27/3/2023), Raffi Ahmad ternyata memberikan wejangan mengenai cara mengatasi berbagai gosip yang beredar mengenai diri sendiri.

Apalagi suami Nagita Slavina tersebut dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang masih sering dikaitkan dengan rumor-rumor miring, seperti perselingkuhan.

Terkait hal ini, ia memberikan tips agar Fuji bisa saja menyampaikan klarifikasi, namun tidak terus menerus atau berulang kali untuk hal yang sama.

"Ya kita klarifikasi cukup sekali aja, enggak usah terus-terusan," ungkap Raffi Ahmad dalam acara bernama House of Mama Gigi.

Ia pun sepakat dengan pendapat Fuji, bahwa seberapa pun banyak orang yang menyukainya, akan tetap ada orang yang tidak suka. Hal itu pun tidak bisa diubah.

Kemudian, misalnya ada rumor perselingkuhan yang kerap menyerang namanya, Raffi Ahmad lebih memilih untuk menenangkan istri dan keluarganya dahulu.

"Misalnya digosipin rumah tangga, gitu kan, saat aku digosipin rumah tangga, yang paling pertama aku tenangin itu istri aku dulu. Yang penting keluarga gua," tambah Raffi Ahmad.
Jika keluarganya sudah tahu yang sebenarnya dan merasa tenang, maka ia bisa menjadi lebih rileks bahkan tertawa mendengar rumor yang beredar.