Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kerap tampil polos di serial 'Tukang Ojek Pengkolan', intip 9 potret Tati yang stylish abis

Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron favorit yang selalu ditunggu jam tayangnya oleh para penonton setia hiburan layar kaca televisi. Sinetron ini menceritakan tentang beratnya kehidupan di pinggir kota Jakarta. Tukang Ojek Pengkolan juga menceritakan beberapa pasangan yang hidup dengan ekonomi serba pas.

Salah satunya adalah pasangan Tati dan Ojak yang sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Tati dan Ojak menikah hanya bermodal cinta dan kerap mendapat nyinyiran dari ibu kandungnya, Emak Mae. Emak Mae atau ibu Mae sejak awal tidak setuju jika anaknya menikah dengan orang biasa. Namun Tati yang terlanjur buta oleh cinta tidak memperdulikan komentar sengit sang ibu.

Dalam sinetron, sosok Tati digambarkan sebagai wanita culun dan polos. Sikap apa adanya dan polos Tati pun menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton.

Sosok Tati diperankan oleh Fitrie Rachmadhina. Namun sayang, Fitrie tidak berperan lama sebagai Tati. Dalam sinetron, wanita berpenampilan culun dan polos yang kerap disapa Mpo Tati ini dikisahkan meninggal akibat kecelakaan.

Meski hanya tampil sebentar di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Fitrie Rachmadhina pemeran Mpo Tati tetap aktif di dunia hiburan. Ia juga kerap membagikan potret kesehariannya di akun Instagram miliknya. Bahkan penampilannya di keseharian tampak jauh berbeda dibanding saat ia berperan menjadi Mpo Tati.

Penasaran bagaimana penampilannya yang stylish? Berikut brilio.net merangkum dari akun Instagram @fitrierachmadhina pada Senin, (27/3).

1. Fitrie Rachmadhina mulai mengawali karier aktingnya sebagai aktris sinetron sejak 2005.


2. Lahir di Jakarta pada 26 Juli 1985, kini Fitrie telah berusia 37 tahun.


3. Pada 2011, ia ikut membintangi film Histeria yang bergenre horor-thriller.


4. Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu sinetron yang membesarkan namanya.


5. Setelah selesai berperan menjadi Mpo Tati, kini Fitrie sibuk berperan sebagai salah satu bintang andalan FTV Suara Hati Istri.


6. Dalam FTV Suara Hati Istri, Fitrie kerap memerankan sosok istri tegar yang menjadi karakter favorit para penonton setianya.


7. Fitrie yang berperan sebagai istri yang tersakiti memiliki akting totalitas. Tak heran jika aktingnya membuat para penonton merasakan kepedihan yang ia perankan.


8. Selain FTV, Fitrie juga aktif menyapa para penggemarnya melalui potret keseharian yang ia bagikan melalui akun Instagram.


9. Gaya kasual dengan riasan natural kerap menjadi andalannya.