Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kini pesonanya disanjung layaknya putri keraton, ternyata begini polosnya Selvi Ananda saat kecil

Meski bukan seorang artis, keluarga Presiden Indonesia tentu saja menjadi sorotan publik. Termasuk juga mengenai sosok menantu mereka.

Salah satu menantu Presiden yang kerap menjadi sorotan adalah Selvi Ananda. Ya, istri dari Gibran Rakabuming Raka ini kerap mencuri perhatian publik karena memiliki paras elok, kepribadian yang sangat lembut dan gaya yang anggun.

Di usianya yang sudah genap 33 tahun, penampilan Selvi Ananda dinilai netizen kian terlihat anggun dan menawan. Ia disebut netizen tak pernah gagal dalam memadupadankan busana yang dikenakannya.

Bahkan saat menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina, Selvi Ananda tampak anggun dalam balutan kebaya. Penampilan ibu dua anak ini dipuji terlihat seperti putri Keraton Solo dengan konde yang ditata rapi.

Tak hanya penampilan terbarunya saja, potret lawas kakak ipar dari Kahiyang Ayu ini juga kerap mencuri perhatian. Selvi Ananda tampak sudah memiliki paras cantik sejak dulu.

Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah oleh kakak Selvi Ananda yaitu Dita Andini. Lewat Instagram pribadinya @ditapurbowo, kakak Selvi ini membagikan potret lawasnya bersama Selvi.

Diceritakan kala itu Selvi dan Dita dipilih menjadi Patah dalam nikahan adik dari ibunya. Di adat pernikahan Jawa, Patah merupakan istilah untuk dua orang gadis kecil yang mengipasi pengantin.

"Mama Saafia dan Ibu Jan Ethes. Ini waktu jd patah di nikahan adiknya Mama. Muka capek semua. Disanggul...dandan...pake kebaya jarik. Alis mama Saafia ky ulet bulu ya," tulis Dita seperti dikutip brilio.net pada Selasa (20/12).


Memiliki jarak usia hanya 2 tahun, membuat wajah kakak adik ini terlihat begitu mirip. Hanya saja Selvi memiliki mata belo yang bulat. Ekspresinya saat difoto pun gemesin abis.

Dari unggahan ini, banyak yang merasa pangling dengan paras Selvi saat masih kecil. Ada pula yang justru sangat gemas dengan wajah lucu adik Dita tersebut.

"Yaampun mba wktu udah jadi mama2 skrg gini beda bgt sama foto waktu kecilnya," tulis @nhurull_fa.

"Culu nya mbk dita n mbk selfi," ujar @septika5015.