Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Model iklan sabun pembersih wajah era 90-an kini jadi sosialita, intip 11 transformasinya

Tayangan televisi menjadi sumber hiburan utama bagi masyarakat Indonesia di era 80-an hingga 90-an. Para penonton dapat menyaksikan beragam program acara televisi, mulai dari serial hingga acara reality show. Selain tayangan tersebut, iklan juga menjadi salah satu tontonan yang kerap curi perhatian.

Banyak iklan ikonik yang muncul di era 90-an, salah satunya adalah iklan produk pembersih wajah. Sederet model cantik pun didapuk untuk mempromosikan produk tersebut. Hal tersebut juga yang dilakukan oleh model iklan wanita satu ini. Paras cantiknya tampak menghiasi iklan salah satu produk sabun pembersih wajah.

Tak disangka, model iklan sabun pembersih wajah tersebut kini telah bertransformasi menjadi sosialita dan kerap tampil glamor. Penasaran seperti apa potretnya dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/3), 11 transformasi model iklan sabun pembersih wajah tahun 90-an.

1. Saat duduk di bangku sekolah, model iklan tersebut tampil dengan rambut pendek berponi. Ada bisa menebak siapa sosok tersebut?


2. Yap, sosok model iklan sabun pembersih wajah yang populer era 90-an ini adalah Rosa Rai Djalal.


3. Wanita cantik asal Sulawesi Selatan ini juga merupakan Runner Up Puteri Indonesia 1995. Ia pun pernah mengikuti ajang World Miss University di Seoul, Korea Selatan.


4. Rosa meniti kariernya sebagai seorang dokter gigi di klinik miliknya sendiri yang bernama Rays International Dental Clinic.


5. Ia juga pernah berpartisipasi dalam organisasi kemanusiaan independen yang memberikan dukungan bagi para pengungsi dan orang tanpa kewarganegaraan.


6. Pada 2016, Rosa melebarkan sayap kariernya ke industri perfilman sebagai seorang produser.


7. Ia diketahui pernah menjadi produser untuk film Stay With Me, Iqro, dan Buka'an 8 yang tayang pada 2016 dan 2017.


8. Tak hanya itu, ia juga mendirikan rumah produksi bernama Chanex Ridhall Pictures dengan harapan dirinya dapat turut memajukan industri kreatif di Indonesia.


9. Rosa Rai Djalal dipersunting oleh mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat sekaligus mantan Wakil Menteri Luar Negeri RI, Dino Patti Djalal.