Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen seru Krisdayanti nonton Blackpink duduk bareng pengasuh Amora dan ajudan di kursi VIP

Blackpink menggelar konser bertajuk Born Pink selama dua hari di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3). Sejumlah artis diketahui datang untuk menyaksikan penampilan girl grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose pada Sabtu (11/3).

Bahkan, para seleb ini yang mengajak anak mereka menyaksikan konser girl grup asuhan YG Entertainment ini. Ada Ayu Ting Ting dan Bilqis, lalu Ashanty bersama Arsy. Begitu juga dengan Krisdayanti bareng Amora.

Krisdayanti mengunggah di Instagram @krisdayantilemos pada Santu (11/3) momen bersama Amora nonton Blackpink. Dalam cuplikan video Instagram Storynya, Amora kedapatan ikut bernyanyi dan berjoget dari kursi penonton.

Rupanya Krisdayanti tidak hanya mengajak putrinya tersebut. Krisdayanti memboyong pengasuh Amora dan ajudan pribadinya untuk ikut nonton konser Blackpink. Bahkan, ia dan Amora duduk berdampingan dengan pengasuh dan ajudan mereka di kursi VIP.


Amora bersama pengasuh dan ajudan KD tampak menikmati konser tersebut. Harga kursi VIP tersebut dibanderol Rp 3,8 juta.


Krisdayanti begitu royal kepada karyawannya, bahkan membelikan tiket VIP untuk mereka. Bersama Amora, pengasuh dan ajudan itu terlihat begitu menikmati konser Blackpink. Sesekali mereka terlihat ikut bernyanyi bersama.

Momen bahagia yang direkam di Instagram Story itu diunggah ulang oleh beberapa fanbase Krisdayanti, salah satunya, @krisdayanti_news. Dalam unggahan tersebut, warganet memberikan komentar mengenai sikap Krisdayanti. Mereka merasa salut dengan Krisdayanti karena tidak membeda-bedakan karyawannya.

"Mimi KD emang baikk bnget ," kata @tityanandhita.

"Diva ini ngak pernah membeda bedakan ," kata @cheeseee49.

"Memuliakan sesama, terimakasih mimi KD ," kata @xcghtj.

"Diva 1 ini baiknya emang masya Allah... sehat selalu mba," kata @sucirosita.

"Mimi KD memang ga prnh membeda²kan sht sll ya mimi," kata @zhoufang_26.