Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Sus Iroh Pamit ke Atta Halilintar Mau Nonton BLACKPINK Bikin Ngakak

Pengasuh Ameena, Sus Iroh, menjadi salah satu orang yang nonton konser BLACKPINK di Jakarta. Momen Sus Iroh pamit dan menitipkan Ameena ke Atta Halilintar sebelum nonton pun jadi viral di medsos.

Terlihat dalam cuplikan video viral yang diunggah @liaadapaduu di TikTok pada Minggu (12/3/2023), saat itu Atta sedang asyik bermain bola di dalam rumahnya. Lalu, Sus Iroh pun datang menghampiri.

"Bapakkek, nitip Ameena lo, ya," kata Suroh.

"Iya," jawab Atta, masih fokus main bola.

"Suapin, tidurin, kasih susu, ya," ujar Suroh lagi.

Atta pun menahan tawa dan menjawab, "Enak banget kamu."

Mendengar respons Atta, Sus Iroh alias Suroh pun tertawa. Ia mengatakan tak ada salahnya sesekali pengasuh anak nonton konser supaya bahagia.

"Kelas, Suroh," sahut kameramen.

Tak cukup samapi di situ, Suroh pun meminta para kameramen untuk menjadi saksi bahwa Atta benar-benar menjaga Ameena.

"Enggak boleh sibuk main Mobile Legends, bilangin Bapakkek, temenin Ameena. Bye bye," kata Suroh sambil berlalu.

Netizen pun terhibur menyaksikan momen tersebut, apalagi Suroh malah terkesan lebih seperti orang tua Ameena daripada Atta sendiri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pergi Umrah

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Atta Halilintar memboyong keluarga kecilnya ke Tanah Suci.

Dari unggahan yang dibagikan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menunaikan ibadah bulan Puasa pertama di Tanah Suci.

"Bismillah gaes kita udah siap berangkat," tulis Atta Halilintar dalam story akun Instagram pribadinya.

Selain menanti hari pertama Puasa di Tanah Suci, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kabarnya juga akan melaksanakan ibadah umrah.

Kendati demikian, anak sulung keluarga Gen Halilintar tersebut akan menikmati waktu liburan terlebih dahulu 3 hari sebelum ibadah umrah.

"Jadi, sekarang aku sama Ameena sama Mama Nur mau jalan-jalan dulu 3 hari sebelum berangkat umroh. Kita mau ke Riyadh dulu gaes," sambungnya.

Kabar keberangkatan Atta Halilintar dan keluarga kecilnya ke Tanah Suci ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 146,3 ribu jumlah tayangan.

"Bisa-bisanya temen sendiri ngawal idola pas di bandara," tulis akun TikTok @lulufauziyah902, ditilik pada Selasa (14/3/2023).

Perihal itu, sebagian kalangan netizen tampak ramai menyinggung Lenggogeni Faruk dan keluarga Gen Halilintar.

Seperti diketahui, Lenggogeni Faruk dan keluarga Gen Halilintar juga tengah berada di jazirah Arab yakni di Uni Emirat Arab (UEA).

"Ibunya mau temuin gak? Mumpung lagi di Arab," tulis seorang netizen. "Kapan bisa ketemu Ameena?" tutur netizen lain. "Bayi gemes banget," kata netien yang lainnya.