Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nagita Slavina Isi Acara Sahur Pakai Infus, Sikap Raffi Ahmad Disorot: Bucin Tapi Gengsi

Nagita Slavina resmi menjadi host untuk acara sahur miliknya bersama Raffi Ahmad. Namun baru beberapa hari menjadi host, Nagita Slavina merasa kelelahan.

Hal ini ditunjukkan melalui episode terbaru dari acara bernama Sahurans ini. Pasalnya, Nagita Slavina terlihat mengisi acara tersebut dengan menggunakan infus di tangan kirinya.

Ibu dua anak ini pun terlihat hanya bisa duduk sembari memandu acara. Gerakannya pun menjadi terbatas usai dipasangi infus untuk mendapatkan nutrisi berupa vitamin.

Dilansir dari tayangan acara tersebut, Raffi Ahmad sempat menggoda kondisi dari istrinya tersebut. Sementara Nagita memilih lebih tenang dalam merespon. Ia kelelahan karena baru pertama kali memandu acara pada jam segitu.

"Ya namanya nggak biasa kerja gini, baru ngerasain aku tuh," kata Nagita Slavina.

Meski bersikap seolah tak puas dengan kondisi Nagita Slavina, Raffi Ahmad tetap tak bisa mengalihkan perhatian kepada istrinya tersebut.

Berdasarkan cuplikan yang diunggah oleh akun Instagram @chevirgo pada Selasa (28/3/2023), Raffi Ahmad terlihat setia menemani Nagita, dengan berdiri di sampingnya.

Saat Nagita berbincang dengan bintang tamu pun, Ayah dari Rayyanza dan Rafathar ini tampak mengintip beberapa kali ke posisi istrinya, seolah ingin memastikan semuanya baik-baik saja.

Sontak, sikap Raffi Ahmad ini pun menuai komentar netizen. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai sosok yang bucin.

"Gini aja aku langsung mewek, sebegitu sayangnya sama Mbak Gigi," kata netizen.

"Paling bucin tapi gak mau keliatan aja karena gengsi," tambah yang lain.