Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nyanyi Bareng Mahalini, Rizky Febian Lupa Tutup Resleting Celana Bikin Gelisah!

Aksi panggung pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini membuat netizen heboh. Bagaimana tidak? Putra sulung Sule ini lupa menutup resleting celananya.

Hal ini terjadi saat Rizky Febian dan Mahalini menyanyi bersama di atas panggung dalam acara Love in Jogja pada Senin, 27 Februari 2023.

Asyik bernyanyi bersama kekasihnya, Rizky Febian rupanya tak sadar jika resleting celana panjang yang dikenakannya dalam keadaan terbuka. Namun, hal itu disadari duluan oleh Mahalini yang tiba-tiba memeluknya dan membisikkan sesuatu di telinga lelaki yang akrab disapa Iky tersebut.

Pelukan itu membuat penonton sontak berteriak heboh melihat kemesraan keduanya. Tetapi tak lama, Rizky Febian segera berlari kecil ke bagian belakang panggung untuk menutup resleting celananya.

Setelah menutupnya, pelantun Kesempurnaan Cinta itu langsung kembali menyanyi bersama Mahalini. Meski begitu, rupanya tak sedikit penonton yang menyadari bahwa Rizky Febian lupa menutup resleting celananya.

Video itu pun menuai beragam komentar dari warganet lainnya. Tak sedikit warganet yang justru curiga dengan keduanya, karena kondisi ritsleting celana Rizky Febian yang terbuka dan penampilan pakaian Mahalini yang juga disorot.

"Iky lupa naikin resleting, mahalini lupa urutan pake bra," tambah netizen.

"Yang satu lupa tutup resleting yg satu lupa pake kutang, aturan kutang di dlm ini di luar.. Habis pada ngapain sih mereka," ujar netizen.