Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pasang Badan, Verrell Bramasta Diduga Sindir Gabriel Prince Gegara Beri Rating Rendah untuk Lyodra

Verrell Bramasta baru-baru ini mengejutkan publik lantaran unggahan terbaru di Instagramnya. Pasalnya gegara unggahan tersebut, ia diduga menyindir Gabriel Prince dan pasang badan untuk Lyodra.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gabriel Prince ramai digeruduk fans Lyodra usai konten memberikan rating kepada jebolan Indonesian Idol tersebut.

Prince disebut memberikan rating 3,5 dari 10 kepada Lyodra hingga membuat para fans pelantun Sang Dewi tersebut geram.

Meski sudah meminta maaf lewat akun pribadinya, Gabriel Prince nampaknya masih terus menuai komentar negatif.

Salah satunya dari Verrell Bramasta yang seolah menyindir Prince dalam unggahan terbarunya.

Dalam unggahan terbaru, Verrell Bramasta membagikan potret bersama Athala Naufal, Matthew Gilbert dan Jordan Vincent. Keempatnya kompak mengenakan jas dengan warna yang berbeda satu sama lain.

Verrell kemudian meminta agar warganet memberi rating atas penampilannya tersebut. Namun, ia mewanti-wanti agar tidak diberi angka 3,5.

"Rate this look from 1-10 (but don't give us 3,5)" tulisnya sebagai keterangan.

Belum berhenti sampai di situ, Verrell Bramasta juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Lyodra.

Dalam unggahan Instagram story tersebut, Lyodra memberikan nilai 3,5 untuk penampilan Verrell dan rekan-rekannya seolah sedang menyindir Gabriel Prince.

"Kita dirating 3,5 guys," tulis Verrell Bramasta.

Sontak saja aksi Verrell Bramasta yang seolah pasang badan untuk Lyodra dan diduga menyindir Gabriel Prince ini dibanjiri komentar warganet.

"Hahaha si Prince kena sindir oleh Verel. Lyodra itu sudah dianggap adik oleh Verel," komentar seorang warganet.

"orang yang kasih orang lain rate 3,5 itu mungkin sedang lupa kalau orang lain punya perasaan. Lagian juga, seorang public figure yang bijak tentunya tidak akan membuat konten memberikan rate pada wajah orang lain, karena pastinya paham penilaiannya terhadap sesuatu akan menjadi perhatian oleh jutaan penggemarnya," tulis warganet lain.