Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pelukan Hangat, Potret Aldila Jelita & Indra Bekti yang Sepakat Damai - Batal Cerai?

Indra Bekti sempat berkonflik dengan sang istri usai gugatan cerai dilayangkan pihak Aldila Jelita. Kabar rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita yang berada di ujung tanduk itu menyedot banyak perhatian netizen. Banyak netizen yang lantas menyalahkan Aldila Jelita karena menggugat cerai Indra Bekti yang notabene baru saja pulih usai operasi.

Di tengah kabar miring tersebut, muncul berita gembira dari Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang dikabarkan oleh Indy Barends. Sang sahabat menjadi saksi Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang kini sudah memutuskan untuk berdamai.


Indy Barends menjadi saksi Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang kini sudah memutuskan untuk berdamai. "Apapun keputusan mereka, hargailah. Bukan dihujani dengan hujatan, umpatan, maupun prasangka yang kita tak tahu kebenarannya," tulis Indy Barends di caption unggahannya. 


Indy Barends kemudian mengunggah potret Bekti dan Dilla yang tengah berpelukan. "Mereka masing masing berhak untuk bahagia," pungkas Indy Barends.


Kemudian Indra Bekti & Aldila Jelita yang sebelumnya bersitegang kini tampak santai bercengkrama sambil tertawa bersama.


Sejumlah rekan selebritis turut mendoakan yang terbaik bagi Indra Bekti dan Aldila Jelita. "Doa yang terbaik untuk semua," tulis Audy Item. "Alhamdulillah," tulis Irfan Hakim.


Pada momen tersebut, Indy Barends juga membantu Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk memberikan klarifikasi atas uang bantuan Raffi Ahmad yang sempat disebut hanya sampai kepada Aldila Jelita. 


"Jadi sekarang cukup jelas ya bahwa sebetulnya (uang bantuan dari Raffi) sudah diterima @indrabekti, hanya waktu itu Bektinya lupa. Demikian ceritanya, biar gak selalu ada pandangan yang menyudutkan @dhila_bekti," ujar Indy Barends. 


Inilah kali pertama Indra Bekti berkomunikasi secara langsung dengan Aldila Jelita pasca digugat cerai. Indra Bekti ternyata sempat dilarang menggunakan ponsel oleh pihak manajemen agar bisa pulih total. 


"Apalagi di tengah situasi bekti di operasi, masa pemulihan ini isi kepalanya akan jadi campur aduk jadi kemarin sama pihak manajemen dan keluarga diliburkan dulu enggak pegang hp. Tapi pasti kalau ada yang harus disampaikan ke Bekti pasti disampaikan," tutur Indy Barends.


Dalam sebuah kesempatan, Indra Bekti mengaku bahwa dirinya masih cinta dengan Aldila Jelita. Ia sempat pasrah menghadapi sidang cerai perdana yang diagendakan pada 13 Maret 2023 mendatang di PA Jakarta Selatan. 


"Tentu masih cinta dong. Ya kalau sekarang mungkin ini yang terbaik, tapi ya kita berdoa saja semoga nanti bisa kembali lagi," ujar Indra Bekti.