Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran anak Kang Bahar di Preman Pensiun ini jadi istri konglomerat Malaysia, intip 9 potret rumahnya

Preman Pensiun adalah salah satu sinetron Tanah Air yang sukses mendulang banyak penonton. Tayangan ini populer di kalangan pecinta sinetron karena ceritanya yang segar dan mampu mengocok perut.

Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2015 ini bercerita mengenai Kang Bahar yang dulunya adalah bos preman di Bandung. Namun, di usianya yang mulai senja, ia pun pensiun dari profesinya tersebut. Alasannya pensiun adalah karena ingin bertemu dengan istrinya di surga.

Pemeran Kang Bahar memang ikonik dengan intonasinya yang Sunda banget. Tokoh ini diperankan oleh aktor senior, Didi Petet. Salah satu tokoh lain yang juga tak kalah ikonik adalah Kirani yang diperankan oleh Tya Arifin.

Saat ini, Tya Arifin telah menikah dengan anak penyanyi top Malaysia, Siti Nurhaliza. Kabarnya, ia juga memiliki rumah yang mewah di Malaysia. Bagaimana potret rumahnya? Berikut brilio.net rangkum dari Youtube The Tya's Family pada Sabtu (11/3).

1. Jika direkam dengan drone, rumah Tya terlihat sangat luas ya.


2. Saat masuk ke rumah tersebut, kita akan melihat ruang tamu dengan desain minimalis. Tya sengaja memilih warna-warna netral agar tamunya merasa nyaman seperti di rumah sendiri.


3. Ruang makannya pun terlihat minimalis tetapi tetap terlihat mewah dengan sentuhan gelas dan vas kaca.


4. Rumah aktris kelahiran 1994 ini memiliki dua dapur. Potret ini adalah dapur kering untuk memasak santapan yang baunya tidak menyengat. Ruangan ini didominasi oleh warna putih sehingga terlihat luas.


5. Sementara ini adalah dapur basah. Tya mengaku lebih banyak memasak di dapur ini karena ia masih sering memasak makanan Indonesia yang kaya rempah.


6. Tya pun tidak lupa menyiapkan ruangan kerja untuk suaminya yang merupakan pebisnis. Ruangan ini tampak mewah dan nyaman untuk bekerja.


7. Di sela-sela aktivitasnya, Tya suka menghabiskan waktunya di ruang santai ini bersama suami dan kedua anaknya.


8. Memilih tinggal di Malaysia bersama suaminya, Tya juga menyiapkan kamar tamu yang nyaman untuk keluarganya yang berkunjung ke Malaysia.


9. Menyadari bahwa rumah adalah tempat untuk istirahat, Tya membuat kamar utama yang nyaman dan mewah untuk tidur.