Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran Arjuna di Jin dan Jun season 2 ini masih melajang di usia 42 tahun, intip 11 potret terbarunya

Masih ingat kisah petualang om Jin Mustafa dan Arjuna di sinetron Jin dan Jun? Sinetron yang tayang pada 1996 hingga 2000 tersebut cukup menghibur para penonton dengan cerita dan setiap adegan kocaknya. Meski sudah puluhan tahun berlalu, namun masih banyak yang merindukan sinetron lawas ini.

Selama masa penayangannya, sinetron tersebut memang kerap gonta-ganti pemain. Pemeran Arjuna atau Jun sendiri diperankan oleh Sahrul Gunawan di season 1, Didi Riyadi di season 2 dan Zaky Zimah di season 3. Beberapa pemainnya pun mulai jarang tampil di TV. Ada yang memilih jadi ibu rumah tangga hingga menjadi pejabat.

Namun banyak juga yang masih eksis di dunia hiburan, seperti Didi Riyadi. Di usianya yang sudah 41 tahun, Didi Riyadi masih aktif berkarier di dunia hiburan. Selain dikenal sebagai aktor, ia juga merupakan drummer band Element.

Meski kariernya di dunia hiburan tak redup, rupanya hal tersebut tak lantas membuatnya mudah menemukan tambatan hati. Hingga kini, Didi Riyadi masih betah melajang. Pesonanya di usia kepala empat pun seolah tak luntur.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @didiriyadi_official pada Selasa (7/3), berikut 11 potret terbaru pemeran Jun di Jin dan Jun season 2.

1. Pria yang bernama asli Rahmat Riyadi ini memulai kariernya di industri musik pada 1995. Namun tak membuat namanya langsung melejit di pasaran.


2. Bermula ketika ia berperan dalam film Didi Si Pembalap pada 1999, publik mulai mengenalnya.


3. Namanya semakin populer ketika berperan sebagai Jun di sinetron Jin dan Jun dan jadi drummer di band Element.


4. Pria yang kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan berbagai artis ini masih menampilkan aura seksi di usia 41 tahun.


5. Walau sering diisukan dengan beberapa wanita, Didi Riyadi hingga kini belum melepas masa lajangnya.


6. Menurutnya ia belum menemukan orang tepat untuk mendampinginya. Terlebih orang yang memahaminya sebagai selebriti.


7. Sempat vakum pada 2011 lalu, Didi Riyadi ternyata sempat beradu tinju dengan Samuel Rizal hingga membuat berat badannya turun drastis.


8. Setelah pertandingan itu, sosoknya kembali hadir di berbagai sinetron dan film hingga kini.


9. Selain jadi aktor, Didi Riyadi pun masih aktif bermusik bersama Element.


10. Meski tak muda lagi, pesonanya tetap membuat banyak wanita terpesona.


11. Kini selain bermain sinetron, Didi Riyadi kini punya akun YouTube-nya sendiri. Ia kerap membagikan kesehariannya.